Jalan Desa Sukajaya Rusak, Hambat Aktivitas Warga

KELUHKAN: Salah seorang pengendara saat melintasi jalanan yang rusak di Desa Sukajaya, Kamis (29/8).
KELUHKAN: Salah seorang pengendara saat melintasi jalanan yang rusak di Desa Sukajaya, Kamis (29/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Akses jalan di Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, dalam kondisi rusak parah. Jalan yang dipenuhi lubang dan kerikil ini menyulitkan para pengguna jalan untuk melintas.

Jalan desa tersebut merupakan satu-satunya akses yang tersedia bagi warga setempat. Meskipun bukan jalan utama, jalan itu menghubungkan antar desa dan sering digunakan oleh masyarakat untuk menuju ke kota.

Odah, salah seorang warga Desa Sukajaya, mengungkapkan bahwa kondisi jalan yang berlubang dan berkerikil itu sudah lama terjadi dan belum ada perbaikan.

Baca Juga:Target PBB Desa Cibereum Kulon Capai 55 PersenPPS Desa Galudra Terus Jalankan Tahapan Pilkada 2024

“Meskipun bukan jalan utama, tapi jalan ini menghubungkan antar desa. Selain dekat ke desa sebelah, jalan ini juga sering digunakan oleh masyarakat untuk akses menuju kota,” katanya kepada Sumeks, Kamis (29/8).

Kondisi jalan yang rusak menjadi sorotan masyarakat sekitar. Masyarakat sering mempertanyakan kinerja pemerintah dalam menangani masalah infrastruktur tersebut.

“Harapan kami kepada bupati yang akan datang, tolong akses jalan di pedesaan sering diperhatikan. Kami sangat membutuhkan akses yang layak untuk beraktivitas, selain itu, jalan yang kami lalui hanya ini, tidak ada lagi,” harapnya.

Belum adanya perhatian dari pemerintah terhadap kondisi jalan yang rusak menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat. Apakah pemerintah tidak peduli atau dana yang telah dialokasikan belum direalisasikan. (cr1)

0 Komentar