Melanjutkan yang Sudah baik Lima Tahun ke Depan

Melanjutkan yang Sudah baik Lima Tahun ke Depan
Melanjutkan yang Sudah baik Lima Tahun ke Depan
0 Komentar

Melanjutkan yang Sudah baik Lima Tahun ke Depan

SUMEDANGEKSPRES– DPC PKB Sumedang jajap pasangan Cabup Dony Ahmad Munir dan Cawabup Fajar Aldila mendaftar ke KPU Sumedang.

“Gerakan politik perbaikan menjadi kekuatan kami sebagai langkah strategis untuk memajukan Sumedang,” kata Anggota DPRD Sumedang Fraksi PKB, Herman Habibullah kepada Sumeks baru-baru ini.

Dikatakan, politik pada helaran Pilkada 2024 harus menjadi alat untuk memperbaiki kehidupan masyarakat, bukan hanya sebagai arena perebutan kekuasaan semata.

Baca Juga:TPH di Sumedang Masih Ada yang Belum Memiliki Sertifikat Halal, Puluhan Juleha Jalani Pelatihan di BandungIndeks Pembangunan Keluarga di Sumedang di Atas Rata-rata Jabar 

“Politik perbaikan perlu dilakukan dengan mengedepankan moralitas dan etika, serta berlandaskan pada nilai-nilai agama dan kebangsaan,” ujarnya.

Untuk mencapai tujuan perbaikan yang diinginkan, sambung Herman, partai politik besutan Gusdur itu tentunya bersama partai politik pengusung Dony- Fajar terus memperjuangkan kepentingan warga Sumedang dengan cara-cara yang bermartabat dan penuh tanggung jawab.

“Perbaikan harus diarahkan untuk memperkuat sistem demokrasi yang sehat dan berkeadilan, sehingga mampu menciptakan kesejahteraan, Rahmah dan maslahah bagi seluruh warga Sumedang.

“Secara hitungan peta politik pasangan yang kami usung diyakini mampu memenangkan helaran Pilkada 2024, hal ini bisa di lihat kekuatan dari masing-masing Partai pengusung lima Partai Parleman dan satu Partai non Parlemen,” bebernya.

Sedangkan bagi PKB sendiri, kata Herman, cukup merasa yakin dengan struktur partai yang lengkap pengurus di 277 Ranting (Tingkat Desa) 27 DPAC (Tingkat Kecamatan) seluruh kader, pengurus tetap semangat dan mesin partai masih menyala pasca pileg 2024.

“Terlebih di Pilkada ini, kita bersama-sama dengan mayoritas partai parlemen yang tentunya masih menyala semangat seluruh kader dan pengurus nya.

Disisi lain, sambung Herman, kekuatan sosok Dony sebagai petahana menjadi magnet khusus untuk melanjutkan kemenangan pada periode kedua.

Baca Juga:Sharing Dr Aqua di Lanal Cirebon Dihadiri Mantan Wakasal Laksdya TNI Purn Achmad TaufiqoerrochmanSiswa SMP di Sumedang Adu Skil Gocek Bola, Pj Bupati: Pengembangan Potensi Generasi Muda

“Kuncinya itu tadi, yang kami PKB sebut sebagai gerakan politik perbaikan bermakna perbaikan yang masih lemah dimasa lalu dan melanjutkan yang sudah baik lima tahun ke depan,” pungkasnya. (red)

0 Komentar