Imbas Kasus Taeil ex-NCT, Aktivitas Member Lain Terlantar, Penundaan di Mana-Mana!

Imbas Kasus Taeil ex-NCT, Aktivitas Member Lain Terlantar, Penundaan di Mana-Mana!
Imbas Kasus Taeil ex-NCT, Aktivitas Member Lain Terlantar, Penundaan di Mana-Mana!
0 Komentar

sumedangekspres – Berita tentang keluarnya Taeil Ex NCT dari SM Entertainment bikin geger semua penggemar NCT di seluruh dunia.

Gimana enggak, para penggemar yang akrab disebut Sijeuni ini enggak nyangka kalau Taeil terlibat kasus kejahatan asusila, padahal selama ini dia dikenal sebagai sosok yang baik dan polos.

Akibat berita heboh ini, SM Entertainment terpaksa harus mereschedule beberapa aktivitas para member NCT, terutama NCT 127 tempat Taeil bergabung.

Baca Juga:Bye-Bye Bau Ketiak! 3 Tips Ampuh dan Alami Biar Kamu Selalu FreshPepaya: Buah Ajaib untuk Wajah Glowing! Cara Pakai dan Manfaatnya Dijamin Bikin Kamu Tercengang!

Menurut info dari akun X @hhl_bbiyak dan @WHYNOT_JD, beberapa kegiatan jadi harus ditunda, termasuk:

Penundaan Video Call Mark dan Haechan:”Hi semua,

Ini STARRIVER. Karena permintaan dari agensi, jadwal VIDEO CALL EVENT “MARK, HAECHAN” yang awalnya dijadwalkan pukul 18.00 (CST) hari ini harus ditunda sementara.

Waktu baru akan segera diberitahukan, dan pemenang akan dihubungi secara individu.

Mohon pengertian kalian. Terima kasih.”

Penundaan Fansign Jaehyun:Jaehyun, yang baru saja comeback dengan album pertamanya, harus menunda dua acara fansign yang sudah direncanakan.

Fansign pertama yang diumumkan oleh Apple Music:

“Hi, ini Apple Music.

Kami ingin memberi tahu bahwa acara fansign tatap muka Jaehyun yang dijadwalkan pada 30 Agustus (Jumat) harus ditunda sementara waktu karena keadaan yang tidak terhindarkan.

Tanggal dan waktu baru akan dikonfirmasi nanti dan pemenang akan diinformasikan secara individu.

Kami mohon pengertian kalian. Terima kasih.”

Fansign kedua dari pihak Makestar:

“Hi, ini Makestar.

Kami ingin memberi tahu bahwa jadwal fansign tatap muka untuk merayakan perilisan album pertama Jaehyun “J” yang dijadwalkan pada pukul 17:30 tanggal 1 September 2024 harus ditunda karena keadaan yang tidak terhindarkan.

Baca Juga:Nggak Perlu Ke Salon! Perawatan Rambut Murah Meriah dari Minimarket Mulai 4 Ribuan!Wah, Selamat buat Fans-nya Kang Daniel! Kang Daniel Udah Resmi Bikin Nama Baru Buat Fandomnya!

Kami akan memberikan update tentang jadwal baru nanti. Mohon pengertian kalian, Starmakers. Terima kasih.”

0 Komentar