Kita Nge-Glow Bareng: 3 Skincare Pria yang Bikin Kulit Hitam Putih Glowing Dalam Waktu Kilat!

Kita Nge-Glow Bareng: 3 Skincare Pria yang Bikin Kulit Hitam Putih Glowing Dalam Waktu Kilat!
Kita Nge-Glow Bareng: 3 Skincare Pria yang Bikin Kulit Hitam Putih Glowing Dalam Waktu Kilat!
0 Komentar

sumedangekspres – Perawatan kulit nggak cuma untuk wanita aja, pria juga butuh skincare untuk menjaga kesehatan dan kecerahan kulit wajah. Kulit yang sehat dan glowing bisa dicapai dengan perawatan rutin menggunakan produk yang tepat.

Sekarang, banyak banget produk skincare untuk pria yang siap bikin kulitmu cerah dan glowing. Kamu nggak perlu bingung cari-cari lagi karena ada banyak pilihan dari berbagai brand lokal dan internasional.

Kalau belum menemukan produk yang cocok, atau masih bingung mau pilih yang mana, tenang aja. Berikut ada beberapa rekomendasi skincare pria untuk muka cerah dan glowing yang bisa jadi pilihanmu. Yuk, simak daftarnya!

Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 100 ml

Baca Juga:Bye-Bye Bau Ketiak! 3 Tips Ampuh dan Alami Biar Kamu Selalu FreshPepaya: Buah Ajaib untuk Wajah Glowing! Cara Pakai dan Manfaatnya Dijamin Bikin Kamu Tercengang!

Untuk pria yang mau tampil maksimal, coba deh Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam. Sabun muka ini bisa bikin kulitmu cerah dan bersih. Dengan kandungan Himalayan salt dan salicylic acid, produk ini membantu mengangkat bakteri penyebab jerawat dan membersihkan kulit secara menyeluruh. Harganya juga terjangkau, sekitar Rp 35.900 – Rp 49.000.

Kahf Face Wash Skin Energizing And Brightening 100 ml

Kalau kamu cari facial wash yang bikin wajah cerah dan segar, coba Kahf Face Wash Skin Energizing And Brightening. Produk ini populer di kalangan pria dan bisa jadi bagian dari rutinitas harianmu. Kandungan HydroBalance dan Pure Cleanse-nya menjaga kelembapan kulit, sementara ekstrak Moroccan mint dan Mediterranean grapefruit bikin wajah terasa segar sepanjang hari. Harganya berkisar antara Rp 27.100 – Rp 46.600.

Garnier Men Acno Fight Wasabi Brightening Foam 100 ml

Terakhir, ada Garnier Men Acno Fight Wasabi Brightening Foam. Sabun muka ini efektif melawan bakteri penyebab jerawat dan mencerahkan kulit. Dengan ekstrak wasabi dan salicylic acid, produk ini membersihkan wajah hingga ke pori-pori dan mengatasi komedo hitam. Kamu bisa dapatkan ini dengan harga mulai dari Rp 23.400 – Rp 50.500.

Jadi, itu dia beberapa pilihan skincare pria untuk membuat kulitmu cerah dan glowing. Pastikan pilih produk yang aman dan efektif untuk mendapatkan hasil maksimal.

0 Komentar