Murah Meriah! Skincare Vitamin C Ringan yang Bikin Kulit Glowing, Cuma 50 Ribuan!

Murah Meriah! Skincare Vitamin C Ringan yang Bikin Kulit Glowing, Cuma 50 Ribuan!
(allure.com) Murah Meriah! Skincare Vitamin C Ringan yang Bikin Kulit Glowing, Cuma 50 Ribuan!
0 Komentar

sumedangekspres – Mau tahu produk vitamin C selain serum yang efektif? Yuk, cek rekomendasi lengkapnya di sini!

Kulit kusam sering jadi masalah banyak orang. Wajah yang dekil dan kusam bikin kita kurang percaya diri, kan? Biasanya, masalah ini muncul karena sering terpapar matahari dan polusi, terutama kalau kita banyak beraktivitas di luar ruangan.

Paparan tersebut membuat kulit rentan berjerawat, komedo, dan sebum, yang bisa bikin kulit jadi kusam dan iritasi. Jadi, untuk mengatasi masalah ini, kamu butuh produk pencerah yang aman dan gak bikin iritasi. Berikut beberapa rekomendasi skincare vitamin C yang ampuh mencerahkan kulit:

Wardah Sheet Mask Vitamin C (16 ribu)

Baca Juga:Gak Usah Bingung! 4 Foundation Lokal Ini Bikin Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar Jadi Mulus Seketika!Seokjin BTS Mencetak Rekor! Peringkat Kedua di Survei Ini, Baca Kenapa Dia Bisa Begitu Populer!

Sheet mask dari Wardah ini mengandung vitamin C dalam bentuk Micro Particle Essence yang cepat meresap dan bikin kulit lembap. Selain itu, sheet mask ini membantu merangsang produksi kolagen, jadi bisa jadi anti-penuaan sekaligus mencerahkan kulit yang kusam dan kering. Ditambah lagi, ada lidah buaya dan ekstrak mawar yang bikin kulit lebih lembut dan tenang. Pakai 3-4 kali seminggu ya!

Mustika Ratu Face Peeling Gel Lemon (30 ribu)

Peeling gel ini mengandung ekstrak lemon yang kaya vitamin C untuk mencerahkan kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati. Ada juga lidah buaya yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan pelembab. Gunakan 1-2 kali seminggu dengan cara dioleskan, tunggu 5 menit, pijat lembut pada wajah basah hingga muncul butiran, lalu bilas.

Krim Wardah C-Defense DD (30 ribu)

Krim DD ini dirancang untuk mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan warna kulit kusam. Dengan kandungan vitamin C, B3, dan E, krim ini melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Teksturnya lembut dan gampang diratakan tanpa bikin dempul. Plus, ada SPF 30 untuk melindungi dari sinar UV.

FAIR & LOVELY Vitamin C Bright C Glow Foam (32 ribu)

Sabun wajah ini mengandung 5x Vitamin C Essence Complex untuk mencerahkan dan menutrisi kulit kusam. Diperkaya dengan ekstrak lemon alami, sabun ini juga berfungsi sebagai antioksidan, memberikan kulit tampak cerah dan elastis. Ampuh untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan bakteri tanpa membuat kulit kering.

0 Komentar