Seokjin BTS Mencetak Rekor! Peringkat Kedua di Survei Ini, Baca Kenapa Dia Bisa Begitu Populer!

Seokjin BTS Mencetak Rekor! Peringkat Kedua di Survei Ini – Baca Kenapa Dia Bisa Begitu Populer!
(allkpop.com) Seokjin BTS Mencetak Rekor! Peringkat Kedua di Survei Ini – Baca Kenapa Dia Bisa Begitu Populer!
0 Komentar

sumedangekspres – Jin BTS menunjukkan betapa populernya dia sekarang. Baru-baru ini, Seokjin berhasil menempati posisi kedua dalam survei aktualisasi untuk aktor non-drama, hanya kalah dari Lim Young-woong.

Survei ini dilakukan oleh Good Data Corporation Fundex dan diumumkan pada tanggal 27 Agustus. Seokjin berhasil mencatatkan namanya di posisi kedua di antara para aktor non-drama, yang menunjukkan betapa besar pengaruhnya.

Popularitas Seokjin makin meroket berkat penampilannya di variety show pertamanya setelah dia selesai dari wajib militernya, yang berjudul I’m Glad You’re Resting. Acara yang tayang di MBC pada 19 Agustus ini mencatat rating penonton yang cukup tinggi, yaitu 6,4 persen.

Baca Juga:Gak Cuma Kue Ulang Tahun! Jungkook BTS Bikin Weverse Kaget dengan Kejadian Tak Terduga!Gila! V BTS Terpampang di 12 Teratas Dunia! Ini Rekor Mengejutkan Untuk Artis!

Menurut Nielsen Nasional Furniture, acara ini bahkan mencapai peringkat tertinggi dan mendominasi selama 16 episode. Ini menunjukkan betapa besar antusiasme penonton terhadap Seokjin.

Selain itu, Seokjin juga baru-baru ini dipilih sebagai duta hubungan pariwisata Seoul, dan respons yang diterima sangat positif. Ini jelas jadi tambahan poin besar buat popularitasnya.

Ngomong-ngomong, Seokjin juga bakal tampil di acara hiburan Netflix bareng Gian84. Sayangnya, detail tentang waktu dan jadwal syutingnya masih dirahasiakan untuk menjaga privasi artis.

Pokoknya, Seokjin terus menunjukkan kalau dia masih jadi salah satu bintang besar di dunia hiburan, baik di variety show maupun sebagai duta pariwisata. Jadi, nggak heran kalau dia terus mendulang kesuksesan dan mendapat banyak perhatian dari fans dan media.

0 Komentar