Khitanan Massal oleh Pemda, Sekda: Sejalan dengan Visi Agamis

Khitanan Massal oleh Pemda, Sekda: Sejalan dengan Visi Agamis
Khitanan Massal oleh Pemda, Sekda: Sejalan dengan Visi Agamis
0 Komentar

Pemda Gelar Sunatan Massal di Puskesmas Buahdua

sumedangekspres – Masih dalam rangkaian kegiatan Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) Kecamatan Buahdua, Selasa (3/9/2024),Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli beserta Sekretaris Daerah Tuti Ruswati dan para kepala perangkat daerah mengunjungi Puskesmas Buahdua, tempat berlangsungnya kegiatan sunatan massal.

Sekda Tuti mengatakan, pemerintah daerah mengadakan sunatan massal gratis sebagai salah satu rangkaian kegiatan Bunga Desa.

“Kita pemerintah daerah yang dipimpin oleh Pak Bupati ada program Bunga Desa, salah satunya khitanan massal,” ucap Sekretaris Daerah Tuti.

Baca Juga:Megathrust akan Berdampak di Sumedang, BPBD: Tak Bisa Diprediksi Kapan dan DimanaDi Sumedang, Padi Organik Bisa Setahun Empat Kali Panen, Pj Bupati: Benihnya Sudah Ada di Dinas Pertanian

Tuti juga menegaskan, khitanan massal yang dilaksanakan oleh Pemda menjadi komitmen untuk memfasilitasi proses pelayanan bagi masyarakat.

“Pesertanya kali ini sebanyak 11 orang. Alhamdulillah ini sangat membantu masyarakat,” tuturnya

Lebih lanjut dikatakan Tuti, kegiatan tersebut juga sejalan dengan Visi Agamis yang dimiliki Kabupaten Sumedang. “Kita ingin Visi Agamis kita laksanakan, salah satunya dengan khitanan massal,” ujar Tuti.

Ia mengatakan, pemerintah mencoba mendekatkan berbagai jenis program pelayanan dari setiap peringkat daerah agar lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Kita mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan program dan kegiatan dari setiap SKPD. Kita sinergikan sekarang di Kecamatan Buahdua,” tuturnya.

Sekda Tuti berharap rangkaian kegiatan tersebut mampu memberikan berdampak positif bagi masyarakat “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Buahdua,” pungkasnya.

0 Komentar