Pesona Diluar Nalar Park Shin Hye di Drama 'The Judge from Hell' Berhasil Curi Perhatian!

Pesona Diluar Nalar Park Shin Hye di Drama \'The Judge from Hell\' Berhasil Curi Perhatian!
(@sbsdrama.official) Pesona Diluar Nalar Park Shin Hye di Drama \'The Judge from Hell\' Berhasil Curi Perhatian!
0 Komentar

sumedangekspres – Park Shin Hye bakal jadi pemeran utama di drama Korea terbaru bergenre fantasi romantis berjudul The Judge from Hell.

Drama ini semakin dinanti-nanti karena menampilkan Park Shin Hye dan Kim Jae Young sebagai bintang utamanya. Baru-baru ini, poster utama drama ini dirilis, menampilkan wajah-wajah para pemeran seperti Park Shin Hye, Kim Jae Young, Kim In Kwon, dan Kim Ah Young.

Di poster yang dirilis pada 2 September 2024 ini, terlihat jelas bagaimana karakter-karakter utama terlibat dalam konflik kejahatan dan penghakiman.

Baca Juga:Skandal Baru! Ibu Han So-hee Diduga Terlibat dalam Dunia Judi Ilegal!Gara-Gara Tas Berisi Rokok, Pendeta Bekasi Viral Tolak Pemakaman: Ini Ceritanya!

Park Shin Hye akan memerankan Kang Bit Na, seorang iblis dari neraka yang bertindak di antara manusia untuk menegakkan keadilan. Sementara Kim Jae Young berperan sebagai Han Da On, yang tampaknya akan menambah ketegangan dalam cerita.

Poster tersebut juga menyoroti Kim Ah Young yang memainkan peran sebagai Lee Ah Rong, pengikut setia Kang Bit Na. Kim In Kwon akan menjadi Gu Man Do, asisten Kang Bit Na yang juga merupakan iblis dari neraka dan bekerja bersamanya di Kantor Distrik Seoul.

Dengan adanya para pemeran pendukung ini, The Judge from Hell tampaknya akan menawarkan cerita yang mendalam dan menarik. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 21 September 2024 di SBS pada pukul 10 malam KST (6:30 malam IST) dan juga akan tersedia untuk streaming di DisneyPlus.

Sebelumnya, Park Shin Hye dikenal lewat perannya di drama Doctor Slump yang merupakan lawan mainnya Park Hyung Sik.

0 Komentar