Umi Pipik Kagum dengan Celine Evangelista yang Kini Berhijab dan Tekun Mempelajari Islam

Umi Pipik Kagum dengan Celine Evangelista yang Kini Berhijab dan Tekun Mempelajari Islam
(id.pinterest.com) Umi Pipik Kagum dengan Celine Evangelista yang Kini Berhijab dan Tekun Mempelajari Islam
0 Komentar

sumedangekspres – Celine Evangelista kini aktif memakai hijab dan sangat antusias dalam mempelajari agama Islam setelah memutuskan menjadi mualaf. Umi Pipik sangat senang mendengar perkembangan ini dan mengapresiasi usaha Celine.

Meski Celine masih baru dalam perjalanan mualafnya, Umi Pipik berharap masyarakat dapat menghargai proses belajarnya.

“Masya Allah, saya sangat bahagia mendengar Celine kini memakai hijab. Dia terlihat cantik, dan saya paham dia masih dalam proses belajar. Mari kita hargai setiap langkahnya,” ujar Umi Pipik saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 5 September 2024.

Baca Juga:Gossip Terpanas! Atta Halilintar Dikabarkan Menikah Siri dengan Ria Ricis, Lenggogeni Beraksi Tenangkan AurelPerpustakaan Digital Menjangkau Masyarakat Lebih Luas

Umi Pipik juga menambahkan bahwa Celine menunjukkan semangat yang luar biasa dalam belajar agama Islam setelah menjadi mualaf.

“Saya sangat menghargai dedikasi Celine dalam mempelajari agama. Meskipun dia baru mulai belajar dari saya, semangatnya yang besar merupakan hal yang sangat positif,” tambahnya.

Menurut Umi Pipik, Celine sebenarnya sudah menjadi mualaf cukup lama. “

Memang benar dia sudah lama memutuskan untuk mualaf,” jelas Umi Pipik.

Selain itu, Umi Pipik juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Celine sebagai ibu. “Dia adalah ibu yang luar biasa karena berjuang keras untuk anak-anaknya. Dia kuat dan tangguh, tidak menunjukkan kelelahan kepada orang lain,” kata Umi Pipik.

0 Komentar