7 Hari Wajah Bercahaya? Ini 5 Skincare BPOM yang Bisa Kamu Coba!

7 Hari Wajah Bercahaya? Ini 5 Skincare BPOM yang Bisa Kamu Coba!
(creativemarket.com) 7 Hari Wajah Bercahaya? Ini 5 Skincare BPOM yang Bisa Kamu Coba!
0 Komentar

4. Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner Toner ini membantu menghidrasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan niacinamide, alpha arbutin, tranexamic acid, ceramide, dan hyaluronic acid. Efeknya bisa bikin kulit lebih cerah tiga kali lipat. Selain itu, toner ini ringan dan nggak lengket di kulit. Gunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum serum untuk hasil yang maksimal.

5. NuFace Cover Me Sun Shield Watery Sun Protection Tabir surya ini punya formula unik yang cocok untuk remaja dan dilengkapi dengan lima ekstrak alami. Dengan niacinamide, vitamin E, dan SPF 30, sunscreen ini membantu menyegarkan, menutrisi, dan melembabkan kulit. Efek tone up-nya bikin wajah tampak lebih cerah sejak pemakaian pertama.

Ingat, selain memilih produk yang tepat, penggunaan secara rutin sesuai panduan sangat penting untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Hasilnya bisa bervariasi tergantung kondisi awal kulit dan konsistensi penggunaan. Jadi, ayo coba lima skincare BPOM ini mulai sekarang dan rasakan perubahannya!

0 Komentar