3 Trik Air Mawar yang Bikin Wajah Kamu Seketika Bersinar dan Cerah!

3 Trik Air Mawar yang Bikin Wajah Kamu Seketika Bersinar dan Cerah!
(id.pinterest.com) 3 Trik Air Mawar yang Bikin Wajah Kamu Seketika Bersinar dan Cerah!
0 Komentar

sumedangekspres – Berita terbaru tentang pencurian motor di Tangerang yang berakhir tragis sempat viral di media sosial, memperlihatkan detik-detik saat seorang pria berusaha menggagalkan aksi pencurian. Video ini benar-benar menghebohkan publik.

Di sisi lain, banyak orang menginginkan kulit yang cerah, glowing, dan sehat, terutama jika sering beraktivitas dan bertemu banyak orang. Ada cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit seperti itu, yaitu dengan menggunakan air mawar. Ini adalah solusi perawatan yang sangat cocok bagi kamu yang ingin hasil instan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Pertanyaannya, apakah air mawar bisa bikin kulit putih? Tentu saja bisa! Air mawar mengandung banyak zat baik yang bisa membantu mencerahkan kulit secara alami tanpa ribet. Agar hasilnya maksimal, kamu perlu mengolahnya dengan benar.

Baca Juga:Aloe-mazing! Gak Cuma Wajah, Lidah Buaya Bikin Badan Glowing Juga! Ini 3 Caranya!Gila! 3 Langkah Mudah untuk Lulur Pemutih yang Bikin Kulit Putih dalam Sekali Coba!

Jangan khawatir jika kamu baru pertama kali coba, karena artikel ini akan memberikan panduan lengkap mulai dari cara membuat hingga mengaplikasikannya.

Cara Pakai Air Mawar di Muka Agar Glowing dan Cerah Seketika

Bahan yang Diperlukan

Kalau kamu bertanya-tanya apa saja yang dicampur dengan air mawar untuk mendapatkan wajah glowing, berikut bahan-bahan yang perlu disiapkan:

– 2 sendok air mawar viva- 2 sendok aloe vera gel- 1 sendok baking soda- 1 mangkuk bersih- 1 kuas masker

Air mawar viva kaya akan antioksidan, membantu mencegah penuaan dini, iritasi, dan mengecilkan pori-pori. Karena diambil dari kelopak bunga mawar, air mawar juga mengandung vitamin dan minyak esensial yang membuat kulit lembab dan cerah.

Aloe vera mengandung vitamin E dan C yang baik untuk memperbaiki kulit, menghidrasi, dan membantu regenerasi sel kulit. Baking soda berfungsi sebagai eksfoliator alami untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat. Jika digunakan rutin, kulitmu akan lebih cerah dan glowing dalam waktu singkat.

Tahap Pembuatan

Setelah bahan siap, berikut cara membuat masker:

1. Siapkan semua bahan sesuai panduan di atas.2. Masukkan bahan-bahan ke dalam mangkuk sesuai takaran.3. Aduk hingga tercampur rata dan teksturnya lembut.4. Masker siap digunakan. Untuk kesegaran ekstra, simpan di kulkas dalam wadah tertutup.

0 Komentar