Idol Gen 3 Blak-Blakan Lagi di Tengah Drama Taeil: Apa Kata Mereka?

Idol Gen 3 Blak-Blakan Lagi di Tengah Drama Taeil: Apa Kata Mereka?
Idol Gen 3 Blak-Blakan Lagi di Tengah Drama Taeil: Apa Kata Mereka?
0 Komentar

sumedangekspres – Kasus Taeil yang dipecat dari boy group NCT karena terlibat dalam kejahatan seksual masih jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-pop, terutama fans NCT.

Pada 28 Agustus lalu, SM Entertainment bikin geger dengan pengumuman bahwa Taeil dikeluarkan dari NCT terkait tuduhan kejahatan seksual yang rinciannya belum diungkap.

Meskipun beberapa media sudah membocorkan sedikit detail mengenai tuduhan tersebut, banyak penggemar, khususnya fans NCT, yang masih sulit percaya bahwa Taeil bisa terlibat dalam hal seperti itu. Mereka merasa marah dan kecewa karena citra Taeil yang selama ini dikenal pendiam dan baik ternyata berbeda dengan fakta kejahatannya yang terungkap.

Baca Juga:Apa Kata Kejaksaan soal Kasus DUI Suga BTS? Ini Keputusan Terbarunya!Sumedang Creative Festival Siap Meriahkan West Java Paragliding 2024

Di tengah viralnya skandal Taeil, ada satu kalimat peringatan dari BM, member grup KARD, yang kembali menjadi sorotan. Pernyataan BM ini muncul di acara podcast GET REAL episode 16, yang tayang pada 2020 di channel YouTube DIVE Studios.

Dalam episode itu, BM memberikan komentar yang mengingatkan para penggemar K-pop bahwa idol mereka mungkin tidak seperti yang terlihat. Ia dengan tegas mengatakan, “Beberapa dari kalian akan terkejut. Bias favoritmu mungkin tidak seperti yang kalian kira. Bukan mau menghancurkan impian kalian, cuma ingin bersikap realistis…”

Komentar BM ini kembali viral setelah skandal Taeil mencuat. Banyak KNetz yang memuji kejujuran BM dan merasa peringatannya kini terasa lebih relevan.

Menanggapi viralnya komentarnya, BM menulis komentar rendah hati di media sosial, mengingatkan bahwa tidak ada yang sempurna. Ia berkata, “Saya juga tidak sempurna. Meski saya berusaha jadi manusia yang lebih baik, kadang saya juga bisa kehilangan akal seperti orang lain. Tidak ada dari kami, baik itu idol atau selebriti, yang lebih baik dari siapapun hanya karena kami tampil di depan kamera. Saya pun masih banyak yang harus diperbaiki.”

0 Komentar