Setelah Ungkap Keburukan HYBE, Bagaimana Kelanjutan Nasib NewJeans?

Setelah Ungkap Keburukan HYBE, Bagaimana Kelanjutan Nasib NewJeans?
(id.pinterest.com) Setelah Ungkap Keburukan HYBE, Bagaimana Kelanjutan Nasib NewJeans?
0 Komentar

sumedangekspres – Setalah lakukan siaran langsung secara tiba-tiba di YouTube, kini penggemar merasa khawatir dan penasaran apa yang akan terjadi kepada NewJeans.

Pada Rabu kemarin (11/9/24), NewJeans, salah satu girl group dari HYBE, tiba-tiba melakukan siaran langsung di akun YouTube baru mereka.

Dalam siaran langsung tersebut, girl group yang dipimpin oleh Minji ini mengungkapkan secara terang-terangan ketidakpuasan mereka terhadap manajemen baru ADOR.

Baca Juga:Kalahkan Trans TV Bandung, RCTV Raih Penghargaan KPID Award 2024 Kategori Program Siaran Religi TelevisiOki Setiana Dewi Angkat Bicara Perihal Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis

Hanni, salah satu anggotanya, mengungkapkan bahwa dia sempat mengalami perlakuan yang kurang menyenangkan. Mereka merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi manajemen baru HYBE saat ini.

NewJeans meminta agar HYBE mengembalikan manajemen ke tangan Min Hee Jin pada 25 September 2024. Setelah siaran langsung berakhir, akun YouTube mereka menghilang begitu saja.

Hal ini membuat K-Netz khawatir tentang masa depan girl group yang terdiri dari lima member ini. Penggemar pun ramai berdiskusi di komunitas online.

“Suasana di perusahaan benar-benar berantakan, sampai pada titik di mana orang-orang secara terbuka mengatakan untuk mengecualikan NewJeans. Sekarang bahkan NewJeans sendiri mulai melakukan siaran langsung, rasanya perusahaan tidak akan melakukannya dan diam saja. Apa yang sebenarnya akan terjadi? Aku ingin melihat NewJeans merilis album penuh,” tutur salah satu penggemar.

“Mereka akan disimpan di gudang. Jika kontrak mereka dibatalkan sekarang, mereka bisa saja kembali, tapi Bang Si Hyuk di HYBE tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. Dia hanya akan menyimpannya, tanpa melanggar kontrak, dan terus mempersulit mereka secara pribadi, sambil mencoba merendahkan merek NewJeans,” komentar penggemar lain.

Banyak penggemar yang penasaran akan kelanjutan kontrak NewJeans dan bagaimana mereka diperlakukan oleh HYBE setelah melakukan siaran langsung tersebut.

0 Komentar