Remaja Ini Tewas Tertabrak Kereta Api karena Terlalu Fokus Melihat HP

Remaja Ini Tewas Tertabrak Kereta Api karena Terlalu Fokus Melihat HP
9ilustrasi) Remaja Ini Tewas Tertabrak Kereta Api karena Terlalu Fokus Melihat HP
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang remaja di Kawasan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat twas tertabrak kereta api pada hari Rabu, 11 September 2024 kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menginformasikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam Rabu.

“Pada hari Rabu, 11 September 2024, sekitar pukul 21.00 WIB, dilaporkan telah ditemukan mayat yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya,” ujarnya kepada media pada Jumat, 13 September 2024.

Baca Juga:Polisi Berhasil Ungkap Motiv Seorang Adik Ipar Membunuh Kakak IparnyaRahasia Kulit Bersinar: 3 Cara Terbaik Menggunakan Kunyit untuk Singkirkan Noda Hitam dan Kulit Kusam

“Lokasi kejadian berada di perlintasan kereta api Jalan Kampung Ceger RT 01/09, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Korban adalah seorang laki-laki berusia 15 tahun yang bernama MKA,” tambahnya.

Kombes Ade menjelaskan bahwa kejadian bermula saat korban, setelah pulang dari mengaji bersama teman-temannya, sedang bermain ponsel di sekitar lokasi kejadian.

“Korban selesai mengaji dan kemudian berkumpul dengan teman-temannya di lokasi sambil bermain ponsel,” katanya.

“Pada sekitar pukul 21.00 WIB, sebuah kereta api melintas dari arah Tangerang menuju Jakarta,” imbuhnya.

Kombes Ade juga menyebutkan bahwa korban sempat diingatkan oleh temannya untuk menjauhi jalur kereta, namun karena terlalu asyik dengan ponsel, korban tidak sempat menghindar dan akhirnya tewas di tempat dengan kondisi tubuh terbelah dua.

“Korban sempat diingatkan temannya namun karena terlalu asik dengan hp sehingga korban tidak sempet menghindar hingga tewas di tempat dengan kondisi badan terbelah dua,” paparnya.

Kasus ini kini sedang ditangani oleh Polsek Kalideres.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Asyik Main HP, Remaja Tewas Tertabrak Kereta Usai Pulang Ngaji

0 Komentar