Skandal Polantas: Video Viral Tunjukkan Dugaan Penerimaan Uang Damai Saat Tilang

Skandal Polantas: Video Viral Tunjukkan Dugaan Penerimaan Uang Damai Saat Tilang
(@inforaziajkt) Skandal Polantas: Video Viral Tunjukkan Dugaan Penerimaan Uang Damai Saat Tilang
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuh vidio yang menunjukan oknum polantas terima ‘uang damai’ dari seorang pemotor mendadak menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Sebuah video yang memamerkan dugaan pungutan liar oleh oknum polisi kini viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang anggota Polantas diduga menerima uang damai dari seorang pemotor yang seharusnya ditilang.

Baca Juga:Sederet Kasus Bully yang Diduga Terjadi di Brandoville StudiosDigosipkan akan Bercerai, Beginilah Tanggapan Baim Wong

Video yang diunggah oleh akun Instagram @inforaziajkt pada Jumat, 13 September 2024, langsung menjadi sorotan.

Dalam video tersebut, tampak seorang pengendara motor matic menepi, lalu didekati oleh oknum polisi lalu lintas berpangkat Inspektur Satu (Iptu).

Saat proses tilang berlangsung, pengendara motor tampak sudah mengetahui keinginan oknum polisi tersebut.

Pengendara itu kemudian mengeluarkan sesuatu dari kantong yang diduga kuat adalah uang. Sementara itu, perekam video yang berada di dalam mobil menunggu momen tersebut.

Terlihat, oknum polisi bernama Rudi dengan sengaja menerima uang tersebut sambil berpura-pura tidak memperhatikannya.

Setelah memberikan uang, pemotor tersebut bebas dari tilang dan melanjutkan perjalanan.

Reaksi perekam video langsung terkejut dan mengomentari aksi tersebut dengan, “iya luh, iya luh, pungli. Gue viralin loh,” sambil menunjukkan tangan oknum polisi.

Baca Juga:Nikita Mirzani Buka Suara: Kenapa Dia Laporkan VA ke Polisi dan Ancam Hukum 15 Tahun Penjara!Misteri Terpecahkan: Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Peristiwa yang diduga merupakan praktek pungli ini terjadi di Jalan TB Simatupang, dekat Gedung Antam, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, belum memberikan komentar resmi mengenai kejadian ini.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Uhuk, Viral Video Oknum Polantas Diduga Terima Uang Damai Saat Tilang Pemotor di Jaksel

0 Komentar