PPP Yakin Dony Fajar Menangkan Pilkada, Asalkan Begini

YAKIN: Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang berfoto bersama seusa
YAKIN: Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang berfoto bersama seusai kegiatan Konsolidasi Internal Partai PPP Menjelang Pilkada 2024, Sabtu (14/9/2024). 
0 Komentar

sumedangrkspres, KOTA — Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat mengatakan pihaknya terus memberikan pemahaman dan pemaparan kerja struktural ketika keputusan sudah ditetapkan. Tentu dalam menghadapi Pilkada 2024 ini semua harus bisa bersinergi.

Hal itu disampaikan Pepep saat Konsolidasi Internal Partai PPP Menjelang Pilkada 2024, Sabtu (14/9/2024).

Disebutkan, langkah pertama, mengkonsolidasikan semua struktur agar bisa bergerak dan bertanggung jawab untuk memenangkan Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila.

Baca Juga:KPU Sumedang Sebut Berkas Administrasi Pasangan Calon Lengkap  Saluran Irigasi Burujul yang Longsor Akan Dipasang Pipa Air

Kedua, lanjut dia, selain kerja-kerja struktur secara internal, tentu harus juga mampu bekerjasama dan berkolaborasi dengan seluruh partai pengusung maupun relawan yang bergerak.

“Tidak boleh lagi ada perbedaan pemahaman karena ini sudah merupakan keputusan yang telah ditetapkan. Sehingga kita bergerak satu arah, satu tujuan dan satu komando,” ujar Pepep.

Terkait posisi Dony Ahmad Munir, Pepep menerangkan berdasarkan dari laporan PAC-PAC, PPP optimis dapat memenangkan kontestasi ini.

“Tetapi saya ingatkan optimisme ini jangan sampai membuat leha-leha. Justru harus semakin bekerja giat, semakin sering menyapa dan mendengar dan semakin sering berinteraksi dengan masyarakat,” katanya.

Dia menerangkan, di Jabar seperti diketahui PPP berkoalisi dengan PKS dan Nasdem, tentu ini kan di Sumedang kebetulan turunan koalisinya berbeda.

“Tentunya akan ada treatment berbeda bagaimana agar masing-masing tidak saling mengganggu dan tidak saling melemahkan. Jadi bagaimana kerja-kerja untuk kepentingan Pilgub tidak lantas juga mengganggu kepentingan pilihan Bupati,” terangnya.

Diakui, pihaknya tidak merasa bingung dengan adanya perbedaan tersebut. Karena, punya porsi dan penugasan masing-masing dan tentunya punya tim masing-masing.

Baca Juga:Saluran Air Depan Dinas  Pertanian Sumedang DikerukHUT Pepabri Ke-65: Rajut Semangat Kebersamaan

“Hari ini kita yakini tidak mungkin mengusung atau ikut mendaftar ke KPU kalau tidak memiliki optimisme dan tidak memiliki keyakinan untuk menang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sumedang, Ilmawan Muhammad mengatakan DPC PPP Sumedang kedatangan DPW PPP Jawa Barat. Mereka memberikan arahan dan memberikan instruksi kepada kader-kader PPP Sumedang untuk bekerja lebih maksimal dan terus berjuang di Pilkada 2024.

“Ini menjadi kebanggaan bagi kami bagaimana perhatian dari DPW PPP Jabar terhadap Sumedang untuke memenangkan Pilkada 2024,” katanya.

0 Komentar