Rani, Tendik Teladan Unisba Dapat Hadiah Jalan-Jalan Gratis ke Bali dari Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana

Istimewa
Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA BANDUNG-Rani, seorang tenaga pendidikan (tendik) di lingkungan Universitas Islam Bandung (Unisba), salah satu kampus perguruan tinggi swsta terkemuka di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Perempuan kelahiran Bandung, 25 September 1992 itu, merasakan kejutan membahagiakan yang selalu menjadi bagian dari aktivitas silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi Dr Aqua Dwipayana.

Prestasi Rani sebagai tendik teladan Unisba pada 2019 serta pengalaman selama lebih dari sepuluh tahun mengabdi di lingkungan Unisba, menggerakkan hati Dr Aqua Dwipayana untuk memberikan hadiah membahagiakan bagi Rani. Ia mendapatkan reward dari motivator kawakan itu berupa jalan-jalan gratis ke Pulau Dewata Bali, bebas mau kapan saja, dengan transportasi dan akomodasi cuma-cuma dari pembicara laris tersebut.

Dr Aqua Dwipayana, dikenal sebagai pribadi yang dermawan dan selalu berusaha menyenangkan orang lain, tanpa memandang siapa mereka. Dalam setiap kesempatan, baik saat menyampaikan sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi yang rutin dilakukan oleh doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) ini, maupun dalam kegiatan lainnya, selalu saja ada orang-orang yang tersentuh hingga meneteskan air mata bahagia karena mendapatkan kejutan istimewa berupa hadiah yang tak terduga.

Baca Juga:Kawal Pilkada 2024, LS Vinus Kunjungi KPU SumedangDorong Pemilu yang Berintegritas, LS Vinus Sambangi Bawaslu Sumedang

Pengumuman pemberian reward tersebut disampaikan langsung oleh Dr Aqua Dwipayana di depan ratusan tendik. Hal ini membuat semua yang hadir termasuk Wakil Rektor II Unisba Prof Atih Rohaeti Dariah kaget. Mereka sama sekali tidak mengira Rani mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Bali.

Pada Jumat 16 Agustus 2024 pagi, Dr Aqua Dwipayana menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 250 peserta yang merupakan para tendik Unisba. Sharing bertajuk “Mempererat Persaudaraan Sesama Tendik” itu digelar di Aula Universitas Islam Bandung Gedung Hj. Kartimi Kridhoharsojo, Jalan Tamansari No. 1 Kota Bandung.

Inilah kali ketiga bapak dua anak yang telah berbicara di depan jutaan publik di dalam negeri dan mancanegara itu menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Unisba yang berlokasi di kota berhawa sejuk tersebut.

Tiga rangkaian Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kampus Unisba ini seolah menjadi ajang “pemanasan” bagi Dr Aqua Dwipayana sebelum pada 17 September 2024 akan kembali melakukan kegiatan serupa. Materi yang akan disampaikan sosok yang memiliki jejaring pertemanan sangat luas tersebut di depan ribuan mahasiswa baru Unisba pada kegiatan penerimaan mahasiswa baru Unisba 2024.

0 Komentar