Polisi Berhasil Identifikasi Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Polisi Berhasil Identifikasi Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman
(ilustrasi) Polisi Berhasil Identifikasi Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman
0 Komentar

sumedangekspres – Keberadaan terduga pelaku pembunuh gadis penjual gorengan di kawasan Padang Pariaman akhirnya berhasil diungkap oleh Polda Sumatra Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Dwi Sulistyawan, menginformasikan bahwa pelaku berinisial IS diduga berada di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman.

“Informasinya masih mengarah ke daerah Kayu Tanam, Padang Pariaman,” ujar Kombes Dwi kepada wartawan pada Selasa, 17 September 2024.

Ia menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap IS.

Baca Juga:Harga Terjangkau: 3 Merk Minyak Zaitun di Indomaret untuk Perawatan RambutTemukan 4 Vitamin Rambut Terbaik dari Indomaret yang Bikin Rambut Cepat Tumbuh!

“Pelaku telah teridentifikasi sejak empat hari yang lalu, dan saat ini masih dalam proses pengejaran,” tambahnya.

Kombes Dwi juga mengonfirmasi bahwa pelaku diduga merupakan residivis kasus pencabulan.

“Benar, pelaku adalah residivis,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada hari kelima setelah kematian gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, pihak kepolisian mengungkapkan beberapa fakta baru.

Identitas pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman telah diungkapkan, dan pihak kepolisian masih mencari pelaku.

Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan sebuah tas yang diduga milik pelaku.

Pada Minggu, 15 September, di dalam tas tersebut ditemukan beberapa barang bukti, termasuk selimut, senjata, KTP orang tua pelaku, serta sebuah dompet.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak pihak kepolisian sedang melakukan penggeledahan terhadap tas yang diduga milik pelaku.

Baca Juga:Cara Membuat Minyak Aloe Vera yang Efektif untuk Rambut Lebih Kuat dan LebatFiersa Besari Resmi Umumkan akan Hiatus Dari Panggung Hiburan pada Tanggal 1 Januari 2024, Ada Apa?

Diketahui bahwa Nia Kurnia Sari, penjual gorengan, ditemukan tewas dan terkubur di area kebun jagung. Laporan juga menyebutkan bahwa korban mengalami pemerkosaan sebelum akhirnya dibunuh oleh pelaku.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Keberadaan Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Diidentifikasi

0 Komentar