Kencangkan Kulitmu! 5 Retinol Ampuh untuk Anti Aging dan Anti Jerawat

Kencangkan Kulitmu! 5 Retinol Ampuh untuk Anti Aging dan Anti Jerawat
(beautypro.com) Kencangkan Kulitmu! 5 Retinol Ampuh untuk Anti Aging dan Anti Jerawat
0 Komentar

sumedangekspres – Kalau kamu punya kulit sensitif yang berjerawat dan juga mengalami penuaan, coba deh pakai serum retinol yang kami rekomendasikan ini.

Memang, penuaan itu nggak bisa dihentikan, tapi kalau terjadi di usia muda, pastinya bikin penampilan jadi kurang oke.

Nah, kamu bisa mengatasi masalah penuaan dini dengan serum retinol. Selain itu, retinol juga ampuh untuk mengatasi jerawat.

Baca Juga:4 Tinted Lip Balm Terbaik untuk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir!Rahasia Awet Muda: 4 Makanan Kolagen yang Wajib Dicoba!

Bahan aktif ini dikenal dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit, seperti jerawat ringan dan tanda-tanda penuaan seperti flek atau kerutan.

Di artikel ini, kami bakal bahas beberapa merk retinol yang bisa kamu coba. Tenang, produk-produk ini aman digunakan mulai usia remaja sampai 50-an.

Retinol untuk Anti Aging dan Anti Jerawat

Bagi kamu yang sudah mulai melihat tanda-tanda penuaan di usia 20-an dan punya masalah jerawat atau bruntusan, retinol bisa jadi solusinya. Bahan ini sering dipakai dalam produk kecantikan untuk menangani penuaan dan membantu regenerasi sel kulit baru.

Yuk, simak beberapa rekomendasi retinol untuk anti aging dan anti jerawat berikut ini!

1. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Serum ini punya formula yang canggih dengan kandungan retinol dan bakuchiol. Bisa mengurangi garis halus dan tanda penuaan lainnya, serta membantu memperbaiki kerusakan kulit dan meningkatkan elastisitas, jadi kulitmu terlihat lebih kencang dan awet muda.

2. SOMETHINC 1% Pure Retinol + Squalane Serum ini mengandung retinol dan squalane yang bagus untuk mengatasi penuaan dan kerusakan tekstur kulit, seperti flek dan kulit kendur. Squalane juga berfungsi sebagai pelembap alami dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

3. ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum Dengan kandungan retinol 2% yang terenkapsulasi, serum ini menyuplai nutrisi dengan lembut, sehingga tidak menimbulkan iritasi. Dilengkapi juga dengan niacinamide, multi-peptida, dan ceramides untuk mencerahkan dan meratakan warna serta tekstur kulit.

Baca Juga:Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Dipanggil Polisi Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta HalilintarVadel Salah Pilih Lawan, Nikita Mirzani Balas dengan Laporan Video Syur!

4. Glamazing – Phytomoist Renewal Boost Moisturizer Produk ini mengandung fito-retinol yang membantu meningkatkan kolagen, membuat wajah terasa lebih kenyal dan kencang. Selain itu, bisa mengurangi flek hitam dan mengatasi jerawat ringan. Cocok banget untuk kulit sensitif karena non-alkohol dan tanpa pewangi.

0 Komentar