Panitia dan Wasit PON Aceh-Sumut 2024 Mogok Makan dan Protes Kualitas Makanan

Panitia dan Wasit PON Aceh-Sumut 2024 Mogok Makan dan Protes Kualitas Makanan
Panitia dan Wasit PON Aceh-Sumut 2024 Mogok Makan dan Protes Kualitas Makanan (ISTIMEWA)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah video yang beredar di media sosial menjadi sorotan, menampilkan permasalahan yang terjadi di PON Aceh-Sumut 2024, khususnya mengenai kualitas konsumsi yang disediakan untuk para atlet dan panitia.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok caca100894, sejumlah panitia dan wasit mengajukan protes terhadap makanan yang disediakan. Pada video tersebut, terlihat makanan siang yang diberikan hanya terdiri dari sepotong tempe tipis, sambal kentang, dan nasi yang dianggap keras.

“Inilah makan siang untuk Panitia dan wasit. Hanya ada sepotong tempe dan sambal kentang,” ujar salah satu panitia dalam video itu.

Baca Juga:PMI Sumedang Sukses Gelar Pendidikan dan Latihan Dasar Relawan 2024Opening Ceremony Kegiatan Event Kreatif Mural Sport Center Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke – 78

Keluhan juga muncul mengenai menu yang monoton, di mana panitia dan wasit hanya disajikan ayam dan nasi keras setiap waktu tanpa ada variasi menu atau sayur berkuah. Karena merasa tidak puas dan sudah sabar menghadapi kondisi ini, akhirnya panitia dan wasit memutuskan untuk mogok makan.

“Kami sudah diam selama ini, tapi hari ini kami protes. Tidak ada yang mau makan karena tidak sesuai dengan anggaran yang diberikan,” ungkap salah satu panitia dengan tegas.

Panitia juga menyatakan bahwa jika pihak penyelenggara tidak mampu menyediakan makanan yang layak, mereka siap membeli makanan sendiri. “Kalau memang tidak sanggup bilang, kami bisa beli nasi sendiri,” lanjutnya.

0 Komentar