Pernah Post Testpact Bergaris Dua dan Heboh di Media Sosial, Beginilah Klarifikasi Lolly

Pernah Post Testpact Bergaris Dua dan Heboh di Media Sosial, Beginilah Klarifikasi Lolly
Pernah Post Testpact Bergaris Dua dan Heboh di Media Sosial, Beginilah Klarifikasi Lolly
0 Komentar

sumedangekspres – Lolly yang miliki nama asli Laura Meizani Nasseru Asry akhirnya berikan klarifikasi tentang testpack yang sempat ia post di media sosial ditengah kisruh panasnya sang dengan ibunda, Nikita Mirzani.

Dengan tegas dia membantah tentang tuduhan hamil dan melakukan aborsi seperti yang dikatakan oleh Nikita Mirzani sebelumnya.

Lolly mengungkapkan jika testpack bergaris dua tersebut bukan hasil dari kehamilan yang diberitakan oleh media sosial, melainkan efek dari obat hormon yang ia konsumsi atas anjuran dari dokter.

Baca Juga:Nikita Mirzani Komentari Perihal Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda! Netizen Ikut BerkomentarMewaspadai Ancaman Gempa, BPBD Jakarta Siapkan Simulasi Mitigasi Oktober 2024 Mendatang

“Kenapa bisa garis dua? karena pada saat itu konsumsi obat hormon. Pada saat itu gua cek ke halodoc, dan dari halodoc suruh gua testpack dan ternyata garis dua tapi samar,” ungkap Lolly, Rabu 18 September 2024.

Ia juga menambahkan jika dokter mengatakan padanya jika hasil garis 2 itu bukan karena hamil melainkan efek dari obat hormon yang ia konsumsi.

“Kata dokter, iya karena konsumsi obat hormon, bukan karena hamil,” tambahnya.

Selain itu Lolly juga mengatakan sebelumnya ia tidak mengalami menstruasi selama beberapa bulan sehingga membuatnya harus memeriksakan diri ke dokter di UK.

“Sebelum gua ke Indo, gue nggak haid-haid dan di UK gua cek kenapa. Gua nggak haid-haid dokter bilang gua kekurangan hormon,” ujar Lolly.

“Makanya pas saat itu gua konsumsi obat hormon yang harus gua minum setiap hari karena disuruh dokter yang di UK tersebut!” tutur anak sulung dari tiga bersaudara itu.

0 Komentar