Paslon Nomor Urut Satu Eni-Ridwan Menggagas Inisiatif Sumedang Bersinar

Paslon nomor urut 1 Hj. Erni dan H. Ridwan
Paslon Nomor Urut 1 Hj. Erni dan H. Ridwan Menggagass Inisiatif Sumedang Bersinar pada Tahun2024 Hingga 2029
0 Komentar

sumedangekspres – Eni Sumarni dan Ridwan Solichin, mendapatkan nomor urut satu pada pengundian nomor urut yang dilakukan KPU Sumedang, Senin (23/09/2024).

“Kehadiran ibu ini di jajaran calon memang mengejutkan. Sahabat Eni. Kenapa ibu ini? Ini adalah sesuatu yang tak terduga. Allah telah menetapkan bahwa bapak Erwan, calon lama dari Partai Golkar, terpanggil untuk mendampingi Bapak Dedi Mulyadi sebagai calon dari Jawa Barat, “ujar Eni.

Dia mengaku menerima tantangan untuk melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai di Kabupaten Semedang, namun masih banyak yang perlu dikerjakan. Infrastruktur, seperti jalan dan irigasi, adalah fokus beliau selama dua periode di DPR.

Baca Juga:Paslon Nomor Urut Dua Dony-Fajar Menjungjung Tinggi Prinsip Menjaga DemokrasiPaslon Hendrik Kurniawan-Luky Dapat Nomor Urut 4 yang Menekankan Kepada Konteks Keseimbagan dan Stabilitas

“Kita tidak bisa mengabaikan masalah mendesak, terutama yang dialami ibu-ibu akibat kasus pinjaman online dan bank emok, serta dampak narkoba pada anak-anak kita. Ini menjadi tantangan bersama, terutama dengan visi Indonesia Emas pada tahun 2045. Kita wajib mempersiapkan generasi penerus mulai dari tingkat daerah,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Eni-Ridwan menggagas inisiatif Sumedang Bersinar.

“Insya Allah, misi ini akan kita wujudkan untuk Sumedang, dengan target 2024 hingga 2029.” ujar Eni. (Red)

0 Komentar