Calon Bupati Sumedang Harus Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

TEGASKAN: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Ur
ISTIMEWA, TEGASKAN: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon di kantor secretariat KPU Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli berharap seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang bisa menjaga kondusifitas Kabupaten Sumedang. Hal tersebut diungkapkan Yudia sesaat setelah menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang di Kantor KPU Sumedang, baru-baru ini.

“Tadi disampaikan Ketua KPU Sumedang besok akan dimulai deklarasi damai dari semua calon. Ini akan memberikan dampak positif terutama kepada masyarakat muncul optimisme bahwa seluruh calon ini akan menjaga kondusifitas Kabupaten Sumedang,” kata Yudia.

Pj Bupati Yudia Ramli menyebutkan, tahapan pengambilan nomor urut merupakan bagian yang penting karena merupakan tahapan lanjutan menuju kampanye masing-masing pasangan calon. Menurutnya, akan ada dua hal dampak dari telah dilaksanakannya penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga:4 Paslon Bupati Sumedang Ikuti Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang Menyatakan Sikap Dukung  Eni Sumarni – Ridwan Solichin

“Pertama, partisipasi masyarakat dengan demokrasi yang gembira dan ceria ini akan semakin besar. Kedua, jaminan siapa pun yang menang itu merupakan orang-orang terbaik yang akan semakin maju,” kata Yudia.

Yudia berharap kepada masyarakat Kabupaten Sumedang agar menjalani pesta demokrasi dengan ceria, gembira dan penuh suka cita.

“Hindari segala bentuk perpecahan, pertentangan. Supaya Pilkada berjalan kondusif. Mari kita jaga kondusifitas di Kabupaten Sumedang ini. Agar membangun dengan baik, berkualitas menjadi Sumedang yang berdaya saing dan bisa ke kancah global,” harapnya. (red)

0 Komentar