Irwansyah Putra Yakini Pemenang Pilkada Kehendak Allah SWT  

YAKINI: Calon Bupati Sumedang nomor urut 3 Irwansyah Putra didampingi Calon Wakil Bupati Sumedang Nomor Urut 3
YAKINI: Calon Bupati Sumedang nomor urut 3 Irwansyah Putra didampingi Calon Wakil Bupati Sumedang Nomor Urut 3, Brigjen TNI (Purn) GRARV Mustikaningrat saat memberikan sambutan.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Calon Bupati Sumedang nomor urut 3 Irwansyah Putra mengaku berharap mendapatkan no urut 3.

Hal itu ‘Komandan’, sapaan akrabnya, sampaikan saat memberikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomot Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Sekretariat KPU Sumedang, Senin (23/9/2024).

Tetapi, tegas dia, inti dari semuanya tentu saja dirinya dan Brigjen TNI (Purn) Mustikaningrat berharap siapapun yang terpilih nanti yakin kalau itu adalah kehendak Allah SWT.

Baca Juga:Hendrik Sebut Semua Harus Fastabiqul Khairat, Luky Andalkan Insun Medal Ingsun MadanganDony Bertekad Lanjutkan Pembangunan, Fajar Aldila Siap Dampingi Kaum Milenial

“Tadi sudah disampaikan oleh beberapa calon kondusifitas tentunya menjadi yang utama bagi kita semua,” ujarnya didampingi Calon Wakil Bupati Sumedang Nomor Urut 3, Brigjen TNI (Purn) GRARV Mustikaningrat.

Dia menegaskan, bahwa memang amanah yang diberikan itu bukan sesuatu yang enak sebetulnya. Tetapi tanggung jawab yang besar nanti ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Dan harus dipertanggung jawabkan, bukan hanya di dunia tetapi juga di akherat nanti,” tegasnya.

Komandan pun berpesan kepada semuanya, kepada warga Kabupaten Sumedang untuk bersama-sama menjaga kondusifitas.

“Jangan sampai calon atau Paslonmya tidak ribut, tetapi yang mendukungnya yang ribut. Karena harus yakin dan percaya tidak ada untungnya bagi kita,” tandasnya.

“Hanya itu yang ingin saya sampaikan, sekali lagi saya ulang siapapun yang terpilih nanti yakin kalau itu semua adalah kehendak Allah SWT,” imbuhnya. (bim)

0 Komentar