Mayang Lucyana Fitri Ungkap Pernah Chat dengan Vadel, Chat Apa??

Mayang Lucyana Fitri Ungkap Pernah Chat dengan Vadel, Chat Apa??
Mayang Lucyana Fitri Ungkap Pernah Chat dengan Vadel, Chat Apa??
0 Komentar

sumedangekspres – Ditengah kisruh panas antara Nikmir dan Lolly, Mayang Lucyana Fitri muncul dan tidak menampik kebenaran jika Vadel pernah kirimkan pesan kepada dirinya melalui DM Instragram.

Belakangan baru diketahui jika adik dari mendiang Vanessa Angel ini ternyata pernah satu kampus dengan Vadel Badjideh.

“Gue pernah di-DM sama Vadel,” ungkap Mayang Lucyana Selasa 24 September 2024.

Baca Juga:Reza Arap Terang-terangan Sindir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Perihal Kedatangan ISowSpeedYudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati, Tamara Tyasmara: Setimpal Banget!

Secara gamblang, Mayang juga mengungkapkan isi chat tersebut dan ternyata isi chat-nya dengan Vadel. Ia mengungkapkan jika isi chat tersebut hanya basa basi yang dilontarkan Vadel kepada Mayang.

Mayang juga mengklarifikasi jika DM tersebut masih ia simpan dan belum dia hapus hingga sampai saat ini

“Tapi DM-nya enggak yang gimana-gimana, kan karena kami satu kampus nih, dia tanya ‘May masih di kampus?’ Ada nih DM-nya belum dihapus,” lanjut Mayang.

Selain dengan Vadel Badjideh, Mayang Lucyana juga sempat bertukar DM dengan Lolly yang saat ini sedang menetap dirumah aman setelah dijemput paksa oleh sang ibunda.

Dalam pesan yang dia sampaikan kepada Lolly, Mayang Lucyana hanya menjelaskan kalau dirinya berada satu kampus dengan Vadel Badjideh.

Setelah itu mayang mengakui jika dirinya sempat saling bertukar pesan DM dengan Lolly sebelum munculnya huru-hara dugaan Lolly hamil dan melakukan aborsi.

“Gue juga waktu itu sempet DM-an sama Lolly, she’s nice. Maksudnya gue bilang gue sekampus sama Vadel, terus dia bilang ‘Oh ya’ gitu, sempat DM-an dulu sebelum ada huru-hara ini, awal 2024 kalau enggak salah,” tutup Mayang

0 Komentar