Gak Enak Badan, Vadel Badjideh Tidak Bisa Penuhi Panggilan Polisi

Gak Enak Badan, Vadel Badjideh Tidak Bisa Penuhi Panggilan Polisi
Gak Enak Badan, Vadel Badjideh Tidak Bisa Penuhi Panggilan Polisi
0 Komentar

smedangekspres – Setelah resmi mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian, Vadel Badjideh justru tiba-tiba jatuh sakit.

Jumat, 27 September 2024, harusnya Vadel Badjideh memenuhi panggilan polisi, namun ia justru memutuskan untuk tidak hadir dalam panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Keputusan ini diambil karena kondisi kesehatan Vadel yang kurang baik. Razman Arif Nasution, pengacara Vadel, menjelaskan bahwa kliennya sedang sakit, sehingga tidak memungkinkan untuk hadir dalam pemeriksaan tersebut.

Baca Juga:Jaehyun NCT Resmi Umumkan Bakal Wamil Pada 4 November 2024 Mendatang!Demi Hargai Suami, Sarwendah Tidak Layangkan Gugatan Cerai

“Vadel lagi kurang sehat, jadi kami sudah mengonfirmasi kondisi ini ke pihak Polres sejak kemarin sore. Itu yang menyebabkan dia tidak bisa memenuhi panggilan,” ujar Razman melalui sambungan Zoom pada Kamis, 26 September 2024.

Razman menambahkan bahwa mereka telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjelaskan situasi yang dihadapi oleh Vadel.

Selain masalah kesehatan, Razman juga menjelaskan bahwa mereka tengah mengumpulkan beberapa barang bukti tambahan untuk diserahkan kepada Polres Metro Jakarta Selatan. Ia menekankan pentingnya profesionalisme dalam menangani kasus ini.

“Kami ingin menangani masalah ini dengan serius. Tim saya dan saya sedang berusaha mengumpulkan barang bukti yang diperlukan,” ungkapnya.

Rencananya, Vadel akan dipanggil kembali oleh Polres pada Jumat depan, tepatnya tanggal 4 Oktober 2024. Razman mengungkapkan harapannya agar Vadel bisa hadir pada jadwal yang telah ditentukan.

“Kami minta untuk penjadwalan ulang ke hari Jumat depan, jam 14.00 WIB. Insya Allah, pada hari itu Vadel akan hadir dan kami siap mendampingi dia sebagai kuasa hukumnya,” tutup Razman.

Dengan adanya penjadwalan ulang ini, diharapkan Vadel dapat memberikan keterangan yang diperlukan dalam proses hukum yang sedang berlangsung.

Baca Juga:Surat Pemeriksaan Terhadap Vadel Badjideh Akhirnya Resmi Dilayangkan PenyidikRumah Mewah dan Terbaru Milik Wendah Ternyata Masih Atas Nama Mantan Suami

Razman juga memastikan bahwa mereka akan tetap kooperatif dan berkomitmen untuk menjalani proses hukum dengan sebaik-baiknya. Semua ini dilakukan demi mencari keadilan dan memastikan semua pihak mendapatkan haknya sesuai dengan hukum yang berlaku.

0 Komentar