Pj Bupati Yudia Perpanjang SIM Saat Tinjau Pelayanan MPP

Pj Bupati Yudia Perpanjang SIM Saat Tinjau Pelayanan MPP
Pj Bupati Yudia Perpanjang SIM Saat Tinjau Pelayanan MPP
0 Komentar

sumedangekspres – PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli meninjau sekaligus memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (23/09/2024). Kunjungan Pj Bupati Yudia ke MPP untuk memastikan pelayanan publik cepat dan efisien.

“Saya juga telah memperpanjang SIM saya, saya ingin membuktikan jaminan kualitas pelayanan di MPP Kabupaten Sumedang,” kata Yudia.

Yudia mengapresiasi pelayanan publik di MPP Kabupaten Sumedang sangat cepat dan efisien. “Saya salut untuk pelayanan SIM di MPP Sumedang. Hanya 5 menit langsung beres. Nggak perlu nunggu lama, pelayanan SIM di MPP lebih cepat,” tutur Yudia.

Baca Juga:Walikota Eunpyeong-Gu Korsel Diterima di Gedung NegaraSMK YPPS Implementasikan Kurmer

Yudia mennmbahkan, Keberadaan MPP Kabupaten Sumedang betul-betul harus dirasakan masyarakat. “Salah satu pelayanan yang ada di MPP adalah perpanjangan SIM yang disediakan Polres Sumedang. Pelayanan perpanjangan SIM di MPP dirasa sangat membantu masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM-nya,” imbuhnya.

Dijelaskan Yudia, Pelayanan perpanjangan SIM di MPP dirasa sangat membantu masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM-nya. Yudia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang yang membutuhkan berbagai pelayanan publik untuk datang ke MPP Kabupaten Sumedang. “Saya meyakini masyarakat bisa terbantu dengan hadirnya pelayanan publik di MPP yang semakin cepat dan tepat seperti ini,” katanya. (red)

0 Komentar