Walikota Eunpyeong-Gu Korsel Diterima di Gedung Negara

Walikota Eunpyeong-Gu Korsel Diterima di Gedung Negara
Walikota Eunpyeong-Gu Korsel Diterima di Gedung Negara
0 Komentar

sumedangekspres – Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli menerima kunjungan kerja Walikota Eunpyeong-Gu, Korea Selatan, Kim Me Kyung dalam acara Welcoming Dinner di Gedung Negara, Rabu malam (25/9/2024).

Kunjungan tersebut merupakan balasan atas kunjungan jajaran Pemda Kabupaten Sumedang ke Korea Selatan beberapa waktu lalu yang bertujuan menjajaki potensi kerja sama berbagai sektor antara kedua wilayah.

Rombongan beranggotakan 19 orang, yang terdiri sembilan pengusaha dan sepuluh orang perwakilan nsur pemerintahan Eunpyeong-Gu.

Baca Juga:SMK YPPS Implementasikan KurmerMenteri AHY Raih Penghargaan, Gebuk Mafia Tanah Selamatkan Kerugian RP 5,71 Triliun

Acara makan malam diwarnai dengan penampilan Seni Angklung, Tari Jaipong Niskala, seni kaligrafi dari Korea Hanjudong, dan diskusi peluang investasi dan kolaborasi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Yudia Ramli menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan delegasi dari Eunpyeong-Gu seraya kedatangan delegasi akan membuka peluang kerja sama yang lebih luas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dan Eunpyeong-Gu.

“Kami menyambut dengan hangat kehadiran rombongan dari Korea Selatan. Ini merupakan kesempatan emas bagi kita untuk saling berbagi pengalaman dan menjajaki berbagai bidang kerja sama, khususnya dalam perekonomian, pendidikan, dan pariwisata,” kata Yudia.

Sementara itu, Wali Kota Eunpyeong-Gu, Kim Me Kyung juga mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan.

Ia mengaku terkesan dengan sambutan hangat dari Pemda Sumedang melalui berbagai penampilan seni budaya yang disajikan dan kuliner khas Sumedang.

“Kami percaya kunjungan ini akan semakin memperkuat hubungan antara Eunpyeong-Gu dan Sumedang, serta menciptakan berbagai peluang baru bagi kedua daerah,” ujarnya.

Di akhir acara dilaksanakan pertukaran cindera mata sebagai simbol persahabatan dan kolaborasi yang erat antara kedua wilayah diikuti dengan jamuan makan malam. (red)

0 Komentar