Ahmad Syaikhu akan Meneruskan Program Unggulan Ahmad Heryawan

Ahmad Syaikhu
Ahmad Syaikhu akan Meneruskan Program Unggulan Ahmad Heryawan.
0 Komentar

sumedangekspres – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Ahmad Syaikhu, mengungkapkan rencananya untuk meneruskan program unggulan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode, Ahmad Heryawan.

Dalam acara yang digelar di Rumah Perjuangan ASIH, yang berlokasi di perbatasan Kecamatan Telagasari dan Lemah Abang, Syaikhu menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan program-program sukses yang pernah dijalankan oleh Heryawan, terutama dalam sektor pendidikan.

“Salah satu program unggulan Kang Aher yang akan kami lanjutkan adalah perbaikan infrastruktur pendidikan, terutama pembangunan ruang kelas baru. Saat ini, masih banyak sekolah di Jawa Barat yang membutuhkan perbaikan ruang kelas, meskipun mereka telah berkontribusi besar bagi kemajuan pendidikan di wilayah ini,” ujar Syaikhu.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu akan Memperluas Lapangan Pekerjaan Bagi Generasi MudaAhmad Syaikhu Penuh Semangat Bertemu dengan Para Pemuda di Rumah Perjuangan Asih Karawang

Selain itu, ia juga menyoroti kondisi pesantren di Jawa Barat, yang menurutnya masih memiliki kekurangan terutama dalam fasilitas asrama. Syaikhu berkomitmen untuk memperbaiki fasilitas pesantren, seperti sanitasi dan sarana prasarana, guna memastikan para santri dapat tumbuh dan belajar dengan optimal.

“Pesantren di Jawa Barat memiliki potensi besar. Kami akan memastikan fasilitas di pesantren memadai, sehingga para santri dapat belajar dengan nyaman, sehat, dan berkembang dengan baik,” tambahnya.

Syaikhu menutup pernyataannya dengan menekankan pentingnya meningkatkan mutu pendidikan yang menurutnya akan berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.(*)

0 Komentar