Pohon Tumbang Menutupi Sebagian Badan Jalan Prabu Geusan Ulun Depan Mayasi

Pohon Tumbang Menutupi Sebagian Badan Jalan Prabu Geusan Ulun Depan Mayasi
Pohon Tumbang Menutupi Sebagian Badan Jalan Prabu Geusan Ulun Depan Mayasi
0 Komentar

semedangekspres – Telah terjadi pohon besar tumbang di depan Mayasi, Jalan Prabu Geusan Ulun, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang , Minggu, 29 September 2024, sekitar pukul 17.30 WIB.

Kejadian ini, diduga dipicu oleh angin kencang yang melanda wilayah Sumedang kota.

Pohon yang tumbang menutupi sebagian badan jalan yang menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi menjadi terganggu.

Baca Juga:Tekan Pengangguran, Ahmad Syaikhu Dorong 'Link and Match' Dunia Pendidikan dan Dunia KerjaKaraton Sumedang Larang Cup ke – 6, Menggelar Lomba Seni Suara Alam Burung Perkutut

Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang segera dikerahkan untuk mengevakuasi pohon tersebut.

“Bpbd berkordinasi langsung dengan pln, telkom, kepolisian dan tni, untuk pemadaman listrik itu sendiri menimbulkan percikan api sehingga listrik sementara di matikan agar tidak menimbulkan bahaya kepada warga setempat ataupun pengendara yang melintas di jalan tersebut,” kata Atang Sutarno kepala pelaksana Bpbd Sumedang.

Pemutusan listrik sementara ini tidak meluas, hanya beberapa titik saja khususnya daerah yang mengalami kejadian tersebut, sehingga tidak mengganggu warga masyarakat terutama di jalan prabu geusan ulun, maupun jalan kebonkol.

“Sambung Atang Sutarno, dalam kejadian tadi sore pukul 17.30 alhamdulillah tidak ada korban padahal lalu lintas sedang cukup ramai dan lalu lalang warga di tempat sekitar kejadian tersebut”. (red)

0 Komentar