Tim Pemenangan Dony-Fajar: Jangan Sebar Hoaks

MENANGKAN: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang no urut 2, H Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila dalam kegiatan S
ISTIMEWA, MENANGKAN: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang no urut 2, H Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila dalam kegiatan Silaturahmi dan Lokarkarya Tim Pemenangan Dony-Fajar Aldila, Sabtu (28/9/2024).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA — Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang no urut 2, H Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila, Mulya Suryadi mengatakan di masa awal kampanye, tim pemenangan Dony-Fajar mengumpulkan seluruh elemen, relawan yang tergabung dalam Dony-Fajar sebanyak 500 orang dikumpulkan.

Menurutnya, semuanya disamakan persepsi dan visi misinya supaya di lapangan tidak ada lagi Miss komunikasi diantara relawan dan tim kampanye yang ada di Dony Fajar.

“Adapun pesan dari Pak Dony adalah kita harus tetap solid, kita mempunyai tanggung jawab untuk memenangkan Dony-Fajar ini. Terpenting, kita sebagai tim Dony Fajar harus tetap santun, tidak boleh menyebarkan berita hoaks dan harus jadi panutan, dekat dengan masyarakat, jangan lakukan provokasi dan terprovokasi,” ujar Mulya kepada wartawan seusai kegiatan Silaturahmi dan Lokarkarya Tim Pemenangan Dony-Fajar Aldila, Sabtu (28/9/2024).

Baca Juga:Tour Office Gadai Experience part 2, PT Pegadaian Cabang Sumedang dengan Mahasiswa FEB UnsapDr Aqua Dwipayana Selalu Siap Sharing Serta Memberi Pembekalan Kepada Para Wartawan

Terkait hasil survey, kata H Ute, sapaan akrab Mulya Suryadi, walaupun tinggi kepada seluruh tim pemenangan Dony Fajar diharapkan tidak jumawa. Tetap harus rendah hati, jangan merasa sudah menang.

“Ini perjalanan masih panjang, kita harus tetap waspada. Sekali lagi jangan jumawa atau merasa surveynya paling besar,” jelasnya

Dikatakan, tidak menutup kemungkinan dua bulan kedepan ini tim pemenangan harus bekerja lebih keras lagi, lebih giat lagi bagaimana mempertahankan hasil survey yang sudah tinggi. “Bahkan kalau bisa meningkatkan sesuai dengan target yang disepakati,” tukasnya.

H Ute menegaskan, apa-apa yang telah dilakukan Pak Dony selama lima tahun kebelakang ini, tinggal melanjutkan. Dan itu, datanya sudah ada.

“Jadi kita harus berbuat sesuatu itu berdasarkan data, tanpa data kita sulit mencapai itu. Kami dari Tim Dony Fajar selalu mengedepankan data dan fakta, bukan hanya kata-kata,” imbuhnya. (bim)

0 Komentar