Film Horor Terbaru Berjudul Pulau Hantu akan Segera Tayang di Bioskop Bulan Oktober Ini

Pulau Hantu
Film Horor Terbaru Berjudul Pulau Hantu akan Segera Tayang di Bioskop Bulan Oktober Ini.
0 Komentar

sumedangekspres – Film horor terbaru berjudul Pulau Hantu akan segera tayang di bioskop bulan Oktober ini. Simak sinopsis filmnya di sini!

Pulau Hantu adalah karya terbaru dari sutradara Ferry Pei Irawan, yang hadir dengan nuansa segar. Film ini diproduksi oleh MVP Pictures dan merupakan remake dari film horor berjudul sama yang sukses di tahun 2007. Dengan cerita yang diperbarui dan lebih menarik, film ini menjanjikan pengalaman menegangkan bagi para penggemar horor.

Film ini telah menjadi ikonik berkat sosok “Hantu Mangap” yang sangat menakutkan, yang menyebarkan teror kepada setiap orang yang ditemuinya.

Baca Juga:Beredar Kabar Cartoon Network Telah Resmi ditutup Dari Dunia HiburanFilm Korea Berjudul Hello Ghost dikabarkan Bakal Tayang di VIU pada Bulan Oktober Ini, Simak Sinopsis Film-nya

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Taskya Namya, Bukie B Mansyur, dan masih banyak lagi, film ini menjanjikan penampilan yang memukau.

Untuk mengetahui sinopsis lengkap dan daftar pemain film horor ini, simak selengkapnya tentang Pulau Hantu yang segera tayang di bioskop.

Sinopsis Pulau Hantu mengisahkan Dara (Taskya Namya), yang memutuskan untuk melarikan diri dari rumah demi menghadiri pesta perpisahan bersama teman-teman kampusnya, meski mengabaikan panggilan ibunya.

Dalam perjalanan, Dara bersama Pandu (Samo Rafael), Niki (Cindy Nirmala), dan Lathi (Hannah Hanon) terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni setelah kapal mereka kandas di perairan dangkal. Kerinduan mendalam terhadap ibunya menyelimuti Dara, dan ketegangan meningkat saat mereka terjebak di pulau itu. Apakah Dara dan teman-temannya mampu menemukan jalan keluar dari situasi yang mencekam ini?

Film ini dibintangi oleh para bintang berbakat, termasuk Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Hannah Hannon, Cindy Nirmala, Samo Rafael, Amanda Green, dan Verdi Solaiman.

Jadwal penayangan film Pulau Hantu akan tayang perdana di bioskop pada 10 Oktober 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan thriller yang penuh ketegangan ini.(*)

0 Komentar