KH Asep Serukan Hamida Dukung Syaikhu-Habibie

Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu foto bersama para kiyai dan santri di salah satu pondok pesantren di C
Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu foto bersama para kiyai dan santri di salah satu pondok pesantren di Ciamis.
0 Komentar

Selain dari Ponpes Miftahul Huda, dukungan pun datang dari para kiai dan santri pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Ciamis.

Salah satunya seperti yang diungkapkan Pimpinan Ponpes Salafiyah Manhajul ‘Ulum Ciamis, KH Titing Kamaludin. Dirinya mendoakan agar pasangan ASIH bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

“Semoga cita-cita beliau dan cita-cita kita semua mudah-mudahan menjadi barokah, menjadi Jabar 1, nomornya nomor 3, dan kita antarkan, kita dukung, kita menangkan untuk menjadi bapak gubernur Jawa Barat,” ucap Titing.

Baca Juga:Isu Begal, Polisi Menyisir Jalanan di Ujungjaya: Kabar yang Beredar HoaksAntisipasi Megathrust, Lapas Kelas IIB Sumedang Gelar Simulasi

Tak lupa, Titing juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan nasihat yang diberikan Syaikhu kepada para santrinya.

“Atas nama keluarga besar Ponpes Salafiyah Manhajul ‘Ulum sekali lagi kami ucapakan terima kasih, para santri anak didik kami diberi motivasi untuk semangat ngaji, semangat belajar, semangat menuntut ilmu dan mudah-mudahan menjadi penerus, penegak, keadilan,” katanya.

Doa dan dukungan yang sama juga disampaikan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda 2 Ciamis, KH Nonop Hanafi. Dia menyebut bahwa Ahmad Syaiku dan Ilham Habibie merupakan pasangan paket lengkap.

“Ahmad Syaikhu keturunan kiai dari Cirebon, dan Ilham Habibie adalah genetika asli dari Profesor Bacharuddin Jusuf Habibie, mantan Presiden Indonesia yang merupakan arsitek pesawat terbang,” ungkapnya. (red)

0 Komentar