Catha Srana Cafe and Swimming, Tawarkan Sensasi Makan di Sawah

TAWARKAN: Catha Srana Cafe and Swimming memanjakan pengunjung dengan sensasi makan di tengah pesawahan. 
ISTIMEWA, TAWARKAN: Catha Srana Cafe and Swimming memanjakan pengunjung dengan sensasi makan di tengah pesawahan. 
0 Komentar

sumedangekspres, BUAHDUA – Kabupaten Sumedang dikenal mempunyai kekayaan alam yang melimpah, termasuk potensi wisata. Berbagai tempat wisata menarik berada di Kabupaten Sumedang.

Tak hanya wisata yang berada di kawasan Bendungan Jatigede, kawasan kaki Gunung Tampomas pun mempunyai potensi wisata yang cukup mumpuni. Diantaranya, Cipanas Cileungsing, Mata Air Cigirang, Curug Ciputrawangi, Sirah Cipelang dan Danau Biru Cilembang.

Kini, hadir pula wisata Catha Srana Cafe and Swimming. Wisata inimemperkaya daftar destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Kawasan Tuntas Sampah, Minimalisir Residu, Tingkatkan Derajat KesehatanTim Pemenangan Dony-Fajar: Jangan Sebar Hoaks

Catha Srana Cafe and Swimming menawarkan pengalaman unik dalam menikmati kuliner diantara kawasan alam pesawahan yang indah.

Berbagai fasilitas pun hadir melengkapi wisata ini. Seperti warung, mushola, toilet, gazebo dan kolam renang. Tempat camping serta spot buat berfoto bersama sahabat dan keluarga pun ada disertai dengan pemandangan yang asri.

Lokasi wisata ini berada di Dusun Lebaknaga Desa Sekarwangi Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang.

Salah seorang pelayan di lokasi wisata tersebut Tata menuturkan, Catha Srana Cafe and Swimming menawarkan nuansa alam pesawahan yang nyaman untuk beristirahat dari banyaknya pekerjaan.

Dikatakan, tempat ini juga menyediakan berbagai macam hidangan lezat dari masakan tradisional khas daerah Sunda, salah satunya nasi liwet komplit.

“Dari aneka nasi dengan tekstur dan aroma yang menggoda, hingga beragam lauk yang diolah dengan bumbu dan rempah-rempah tradisional, Catha Srana Cafe and Swimming memanjakan lidah para pengunjungnya dengan cita rasa yang kaya dan memuaskan,” kata Tata, baru-baru ini.

Para pengunjung, kata Tata, dapat menikmati hidangan khas Sunda. Tidak hanya sampai disitu, pengunjung dapat menikmati pemandangan sawah yang memukau, menjadikan pengalaman makan disini lebih dari sekadar memuaskan lidah akan tetapi menciptakan atmosfer yang menenangkan dan menyegarkan bagi para pengunjungnya.

Baca Juga:Tour Office Gadai Experience part 2, PT Pegadaian Cabang Sumedang dengan Mahasiswa FEB UnsapDr Aqua Dwipayana Selalu Siap Sharing Serta Memberi Pembekalan Kepada Para Wartawan

“Insya Allah tempat ini tak akan terlupakan bagi para pengunjung karena sensasi makan di area pesawahan,” katanya. (bim)

0 Komentar