TNI Pegang Peran Penting Stabilitas Keamanan

TEGUHKAN: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri HUT TNI ke-79 di Alun-alun Kabupaten Garut, baru-baru
ISTIMEWA, TEGUHKAN: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri HUT TNI ke-79 di Alun-alun Kabupaten Garut, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, GARUT – Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli bersama Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu dan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024 Tingkat Korem, baru-baru ini.

Upacara perayaaan HUT ke-79 TNI dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Garut, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 062/Tarumanagara Rudi Ragil. Perayaan HUT TNI mengusung tema, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan untuk Indonesia Maju”.

Usai mengikuti Upacara, Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-79 Tahun 2024. Menurutnya, TNI memberikan harapan bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keutuhan NKRI.

Baca Juga:KH Asep Serukan Hamida Dukung Syaikhu-HabibieIsu Begal, Polisi Menyisir Jalanan di Ujungjaya: Kabar yang Beredar Hoaks

“Saya mengucapkan selamat HUT TNI ke-79 dan saya melihat TNI semakin dekat dengan masyarakat,” kata Pj Bupati Yudia Ramli.

Pj Bupati Yudia juga mengapresiasi rangkaian acara peringatan yang menyuguhkan berbagai atraksi, pameran Alutsista dan UMKM Gratis.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara Puncak HUT TNI ini. Terutama yang paling penting dalam acara tersebut jajaran TNI mampu mengibur masyarakat dengan pertunjukan-pertunjukan serta Pameran Alutsista dan UMKM gratis,” ujarnya

Ia mengharapkan di acara tersebut jajaran TNI, khususnya di Sumedang mampu memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas kenyaman dan keamanan di Kabupaten Sumedang.

“Diharapkan dengan HUT kali ini di setiap Korem, termasuk di Sumedang, keadaanya aman, tentram, damai sehingga pembangunan tetap bisa berjalan,” pungkasnya. (red)

0 Komentar