HUT TNI, Momen Perkuat Kebersamaan Warga Cimanggung

BERSAMA: Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyaman, S.H., M.H. menghadiri perayaan HUT TNI ke-79 di Markas Korami
ISTIMEWA, BERSAMA: Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyaman, S.H., M.H. menghadiri perayaan HUT TNI ke-79 di Markas Koramil 1014/Cimanggung, Senin (7/10).
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Kecamatan Cimanggung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Koramil 1014/Cimanggung, Senin (7/10). Acara tersebut dihadiri oleh Forkompimcam Cimanggung dan berbagai elemen masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada TNI.

Danramil 1014/Cmg, Lettu Inf Nanang Koswara, menyampaikan apresiasi kepada Forkompimcam dan masyarakat atas dukungan yang diberikan. Ia menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Dukungan masyarakat adalah kekuatan besar bagi kami untuk terus menjalankan tugas pertahanan,” ungkap Nanang.

Baca Juga:Oom Bogel, Pengrajin dari Conggeang yang Berkarya Puluhan Tahun Tanpa PerhatianIkut Kampanye Pilkada Sumedang, Dewan Harus Cuti

Tema HUT TNI kali ini, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju,” menyoroti peran strategis TNI dalam mendukung transisi kepemimpinan nasional.

“Kami siap menjaga keutuhan NKRI dalam segala situasi,” tegas Nanang.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Cimanggung Agus Wahyudin, Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyaman, serta para kepala UPTD dan kepala desa se-Kecamatan Cimanggung. Kehadiran mereka memperkuat komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

Sebagai bentuk rasa syukur, acara ditutup dengan doa bersama, memohon agar TNI tetap solid dan kokoh dalam menjalankan tugasnya. Perwakilan masyarakat dan dunia usaha juga turut berpartisipasi, menandai sinergi yang kuat antara TNI dan seluruh elemen masyarakat. (red)

0 Komentar