Kasus KDRT Afifah Riyad Trending di Media Sosial

Kasus KDRT yang Dialami Afifah Riyad Trending di Media Sosial
Kasus KDRT yang Dialami Afifah Riyad Trending di Media Sosial
0 Komentar

sumedangekspres – Belakangan ini, dunia maya diramaikan oleh kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebgram Afifah Riyad oleh suaminya, Derry Fransakti.

Perhatian publik meningkat setelah akun Instagram @caldick, yang diduga milik adik Afifah, mengunggah foto menunjukkan kondisi sang selebgram yang terluka di bagian pipi dan hidung.

Dalam unggahan itu, terdapat pesan yang menjelaskan detail kejadian kekerasan yang dialaminya. “Leher gue diinjek, muka gue diinjek, perut gue diinjek.

Baca Juga:Nabila Si Selebgram Cantik dan Seksi yang Pernah Dekat dengan Atta Halilintar, Berikut Biodata LengkapnyaRuben Onsu Ngaku Sering Saling Sindir di Media Sosial Sebelum Cerai dengan Sarwendah

Dia bilang ‘emang bener kata *** lo tuh lonte,’” tulis Afifah dalam pesan tersebut yang dikutip pada 8 Oktober 2024. Meskipun mengalami perlakuan kasar, Afifah memilih untuk tidak mengungkapkan aib suaminya.

“Dia tetap papanya anak gue,” ungkapnya.

Sebelum menikah, akun @caldick mengklaim bahwa Derry sudah sering berbuat kekerasan saat mereka masih berpacaran.

“Fifah baru pacaran sudah digampar, makanya dari dulu sering banget gue suruh putus,” tulisnya, menyoroti kekhawatiran yang sudah ada sejak lama.

Setelah isu ini meledak dan menjadi viral, Derry Fransakti kemudian memberikan tanggapan melalui TikTok. Ia membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan situasi yang berbeda, di mana ia tampak menggendong anak mereka ketika Afifah tiba-tiba memukulnya dengan tas dan menendangnya.

“Gimanapun gue tetep salah di mata lu semua. Mau dia seburuk apapun, lu semua pasti puja-puja,” tulis Derry di keterangan video tersebut. Hal ini menambah ketegangan, karena publik kini dihadapkan pada dua versi cerita yang saling bertentangan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kasus KDRT yang dialami Afifah. Baik Afifah maupun Derry belum memberikan klarifikasi tambahan, membuat masyarakat semakin penasaran mengenai kebenarannya.

Komentar warganet pun beragam, menciptakan diskusi hangat tentang isu ini di berbagai platform media sosial, dan menunjukkan betapa kompleksnya situasi yang sedang mereka hadapi.

Baca Juga:Konspirasi Dibalik Kasus P Diddy yang Semakin Rumit dan Terus Merebak, Nama-nama Artis Besar TerseretKecamatan Apresiasi Kegiatan Musrenbang Desa Kebonjati

Berita mengenai dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Afifah Riyad memicu berbagai reaksi dari warganet.

Banyak yang merasa bingung dengan kebenaran situasi ini. Sampai saat ini, belum ada informasi tambahan yang muncul mengenai kasus yang menimpa Afifah. Baik Afifah maupun suaminya, Derry Fransakti, belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai situasi tersebut.

0 Komentar