Rekomendasi Film dan Serial yang Menampilkan Zendaya yang Sukses Menjadi Sorotan Publik

Film dan Serial yang Menampilkan Zendaya
Rekomendasi Film dan Serial yang Menampilkan Zendaya yang Sukses Menjadi Sorotan Publik.
0 Komentar

sumedangekspres – Zendaya Maree Stoermer Coleman, yang dikenal sebagai Zendaya, memulai kariernya di industri hiburan Hollywood sejak remaja. Baru-baru ini, ia berhasil mencuri perhatian melalui penampilannya di film terbaru, Challengers, yang tayang sejak 26 April 2024.

Berikut adalah rekomendasi film dan serial yang menampilkan Zendaya yang sukses menjadi sorotan:

1. Trilogi Spider-Man Trilogi Spider-Man melambungkan nama Zendaya di Hollywood. Ia memerankan karakter MJ dalam Spider-Man: Homecoming (2017), Far From Home (2019), dan No Way Home (2021), yang membuatnya semakin eksis. Kabarnya, film Spider-Man 4 sedang digarap, dan Zendaya serta Tom Holland dipastikan akan kembali beradu akting.

Baca Juga:Cara Merawat Rambut yang diwarnai Agar Tetap Sehat dan Warnanya Tidak Cepat PudarFilm Korea Berjudul A Normal Family akan Tayang pada Bulan Oktober ini

2. The Greatest Showman Dalam film musikal The Greatest Showman (2017), Zendaya memerankan sosok akrobat yang dipasangkan dengan Zac Efron. Film ini menceritakan ambisi seorang visioner dalam mendirikan pertunjukan dan terinspirasi dari kisah P. T. Barnum. The Greatest Showman menerima banyak pujian dan berhasil meraih nominasi Golden Globe, termasuk kategori Best Original Song untuk lagu This is Me.

3. Dune Part 1 dan 2 Dalam Dune (2021) dan Dune: Part Two (2024), Zendaya berperan sebagai Chani, seorang pejuang Fremen yang merupakan kekasih Paul (Timothée Chalamet). Penampilannya di film fiksi ilmiah ini sangat membekas di ingatan penonton.

4. Euphoria Zendaya mendapat pujian luas melalui perannya sebagai Rue Bennett dalam serial Euphoria (2019). Serial ini mengisahkan remaja yang berjuang melawan kecanduan. Meskipun sempat menuai kontroversi, Euphoria menjadi salah satu serial terpopuler di HBO, menduduki posisi keempat setelah Game of Thrones dan lainnya.

5. Challengers Terbaru, Zendaya menerima banyak pujian lewat film olahraga romantis Challengers, yang tayang pada 26 April 2024. Disutradarai oleh Luca Guadagnino, film ini bercerita tentang Tashi Duncan (Zendaya), mantan pemain tenis yang membantu suaminya, Art (Mike Faist), merencanakan comeback. Film ini debut di posisi puncak box office dengan total pendapatan 15 juta dolar AS, meskipun masih membutuhkan dukungan lebih mengingat biaya produksinya yang mencapai 55 juta dolar AS.(*)

0 Komentar