Mengejutkan! Baim Wong Resmi Layangkan Gugatan Cerai kepada Paula Verhoven

Mengejutkan! Baim Wong Resmi Layangkan Gugatan Cerai kepada Paula Verhoven
Mengejutkan! Baim Wong Resmi Layangkan Gugatan Cerai kepada Paula Verhoven
0 Komentar

sumedangekspres – Hubungan diantar dua selebriti ini diketahui sudah berjalan cukup lama, yaitu dari tahun 2018.

Baim dan Paula sendiri telah menjalin hubungan selama delapan bulan sebelum akhirnya Baim melamar Paula pada 21 Juli 2018.

Tak lama setelah lamaran tersebut, mereka melangsungkan pernikahan di Gedung The Tribata, Jakarta Selatan, pada 22 November 2018.

Baca Juga:Dony Ahmad Munir Sebut Haji Endang Sukandar Adalah Sosok Seorang GuruKocak! Jambret Ini Ditawari Nitrogen Saat Ditangkap Warga dan Pura-pura Kena Asma

Selama menjalani kehidupan berumah tangga, pasangan ini dikaruniai dua anak laki-laki. Kiano, anak pertama mereka, lahir pada 27 Desember 2019, diikuti oleh kelahiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

Kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri seringkali menjadi sorotan publik dan mereka selalu tampak harmonis, namun setiap hubungan terkadang tidak berjalan seperti apa yang mereka tunjuka di hadapan publik dan takdir berkata lain.

Baim Wong telah resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengajuan cerai ini dikonfirmasi oleh Baim pada Selasa, 8 Oktober 2024, dan dilaporkan bahwa permohonan tersebut diajukan pada hari sebelumnya, yaitu Senin (7/10).

“Benar,” ungkap Baim kepada awak media.

Meskipun demikian, Baim memilih untuk tidak membahas lebih lanjut mengenai alasan di balik permohonan cerai tersebut.

Ia hanya menyarankan untuk bertanya kepada pengacaranya mengenai detail lebih lanjut. Permohonan cerai ini tercatat dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS, yang sebelumnya bisa diakses di situs resmi Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, saat ini informasi terkait kasus tersebut sudah tidak dapat ditemukan di laman resmi SIPP.

Kabar mengenai keretakan rumah tangga Baim dan Paula sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, berawal dari jarangnya mereka terlihat bersama.

Baca Juga:Dua Pemuda Ini Ditelanjangi Warga Usai Tertangkap Basah Hendak Curi Motor, Begini KronologinyaKasus KDRT Afifah Riyad Trending di Media Sosial

Salah satu momen yang menimbulkan spekulasi adalah ketika Baim merayakan ulang tahun ayahnya, Johnny Wong. Dalam serangkaian foto yang diunggah Baim di akun Instagram-nya, Paula tidak tampak di antara anggota keluarga lainnya.

Meskipun Baim menyatakan bahwa Paula adalah orang yang mengambil foto tersebut, ia tetap enggan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai ketidakhadiran istrinya dalam foto keluarga.

Meski kedua anak mereka, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong, tampak dalam foto-foto itu, Baim justru mengarahkan pertanyaan kepada Paula ketika ditanya mengenai alasan ketidakhadirannya.

0 Komentar