Pasangan Sehidup Semaling, Sepasang Suami Istri Terekam CCTV saat Mencuri Sepeda Motor

Pasangan Sehidup Semaling, Sepasang Suami Istri Terekam CCTV saat Mencuri Sepeda Motor
Pasangan Sehidup Semaling, Sepasang Suami Istri Terekam CCTV saat Mencuri Sepeda Motor (@infobintaro.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Sepasang suami istri ini beraksi dan bekerja sama untuk mencuri sebuah motor yang terparkir di depan sebuah warteg.

Sayangnya aksi mereka terekam oleh CCTV sehingga vidio mereka viral di media sosial saat vidio tersebut di posting oleh akun @infobintaro.id di Instagram.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Bintaro sektor 5, Pondok Aren,Tangerang Selatan. Netizen banyak yang menyangkan aksi mereka karena mereka bahkan membawa anak saat melakukan aksi tersebut.

Baca Juga:ASIH Komitmen Terus Perhatikan Atlet di Jabar Demi Peningkatan PrestasiBeginilah Kronologi Perampokan di Rumah Mat Solar

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari, menjelaskan bahwa insiden pencurian kendaraan bermotor terjadi pada Senin, 7 Oktober 2024.

“Kejadiannya di rumah makan, Warteg, sekitar jam 20.24 WIB,” ungkapnya pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Dia menambahkan bahwa pihak kepolisian sedang mengejar pelaku yang aksinya terekam oleh CCTV.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Setelah mengecek lokasi, kami melihat dalam rekaman CCTV ada seorang pria yang mengambil motor dengan kunci masih tertinggal,” jelasnya.

Diketahui ternyata korban lupa untuk mencabut kunci motor sehingga pelaku dengan mudah membawa kabur motor korban.

“Korban mengaku bahwa setelah selesai makan, dia cek motornya dan ternyata sudah tidak ada. Ada seorang pria bersama anak dan ibunya di dekat situ,” tambahnya.

Saat ini, kasus ini ditangani oleh Polsek Pondok Aren.

“Iya, kami yang menangani kasus ini dan saat ini sedang mengembangkan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Baca Juga:Blak-blakan, Razman Minta Denny Sumargo Dipanggil dan Berikan Keterangan Perihal Kasus Nikita MirzaniVaksinasi Rabies Gratis Digelar di Tiga Kecamatan

Vidio dengan caption di akun tersebut menjadi virah dan menuai banyak tanggapan dari netizen.

“MALING INI AJAK ISTRI DAN ANAK GASAK MOTOR DI BINTARO. Maling motor beraksi di Bintaro sektor 5, Pondok Aren,Tangerang Selatan. Aksi pelaku yang membawa anak dan istrinya ini terekam CCTV pada Senin (7/10/2024) malam pukul 20.25 WIB,” tulis caption akun tersebut.

“Satu unit sepeda motor honda Vario berplat B 3023 CPV milik pelanggan warteg hilang digasak pelaku. Dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat datang berboncengan dengan istri dan anaknya menggunakan sepeda motor berplat F 3822 FCI. Sesampainya di lokasi, pelaku membeli es teh di warteg Bumi Bahari sambil memantau situasi. Melihat situasi aman, pelaku dengan cepat membawa kabur sepeda motor milik korban. Atas kejadian tersebut, korban berencana membuat laporan ke kantor polisi,” lanjut caption akun itu.

0 Komentar