Polisi Sambangi Pondok Pesantren Hubul Quran Conggeang

SILATURAHMI: Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Bripka Beben, saat kegiatan sambang ke Pondok Pesantren Hubul Q
ISTIMEWA, SILATURAHMI: Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Bripka Beben, saat kegiatan sambang ke Pondok Pesantren Hubul Quran, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CONGGEANG – Dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Bripka Beben, melaksanakan kegiatan sambang ke Pondok Pesantren Hubul Quran yang berlokasi di Desa Jambu, Kecamatan Conggeang. Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono dan didukung oleh Wakapolres Kompol Meilawaty serta Kapolsek Conggeang AKP Suratman.

Kunjungan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan para pengasuh pondok pesantren, serta mendengarkan aspirasi dan masukan dari pihak pesantren. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Beben menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada para pengasuh dan santri, menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, terutama di area pondok pesantren.

“Kami berharap hubungan antara kepolisian dan pondok pesantren terus harmonis. Kepolisian selalu siap membantu jika ada hal-hal yang memerlukan kehadiran kami,” ungkap Bripka Beben, baru-baru ini.

Baca Juga:Aktivasi IKD Warga Sumedang Baru 70 PersenKawasan Industri Disinyalir Jadi Penyebab Menyusutnya Pasokan Air Bersih

Ia juga mengajak seluruh pihak di pesantren untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif, mengingat pondok pesantren memiliki peran penting dalam pendidikan generasi muda.

Para pengasuh Pondok Pesantren Hubul Quran menyambut baik kedatangan Bripka Beben dan mengapresiasi kepedulian Polsek Conggeang dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Mereka berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut demi kebaikan bersama.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari program Polsek Conggeang untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib di wilayah hukumnya. Dengan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta kebersamaan dalam menjaga ketertiban di tengah masyarakat, khususnya di lingkungan pendidikan. (red)

0 Komentar