Kapan Avengers: Doomsday Tayang? Ini Sinopsis Lengkap, Daftar Pemeran dan Release Date

Kapan Avengers: Doomsday Tayang? Ini Sinopsis Lengkap, Daftar Pemeran dan Release Date
Kapan Avengers: Doomsday Tayang? Ini Sinopsis Lengkap, Daftar Pemeran dan Release Date (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapan Avengers: Doomsday Tayang? Ini Sinopsis Lengkap, Daftar Pemeran dan Release Date.

Avengers: Doomsday akan menjadi salah satu titik puncak dari Multiverse Saga dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bersama dengan Avengers: Secret Wars, film ini akan menyatukan berbagai alur cerita yang telah diperkenalkan sebelumnya di MCU yang berkaitan dengan multiverse.

Doomsday akan menghadirkan pertarungan besar melawan musuh ikonik, Doctor Doom.

Baca Juga:Kunci Gitar Lagu Cantik – Kahitna: Ada hati yang termanis dan penuh cintaKunci Gitar Lagu Sampai Tutup Usia – Angga Candra: Aku tercipta oleh-Nya Untuk slalu cintai kamu

Doctor Doom diharapkan menjadi ancaman terbesar yang menyatukan beberapa faksi pahlawan super di MCU.

Hal ini didukung oleh daftar pemeran yang telah dikonfirmasi, dan menjanjikan kolaborasi epik dari berbagai karakter dalam film tersebut.

Meskipun Doomsday merupakan puncak dari kisah multiverse, film ini bukanlah akhir dari saga.

Sebaliknya, film ini diatur sebagai langkah awal untuk memperkenalkan musuh atau musuh-musuh yang lebih besar di Avengers 6.

Council of Kangs: Ancaman yang Gagal Terealisasi

Awalnya, ancaman utama dalam Avengers 5 direncanakan akan berasal dari Council of Kangs, yang diperkenalkan dalam adegan mid-credit Ant-Man & The Wasp: Quantumania.

Namun, setelah Marvel Cinematic Universe memutus hubungan dengan aktor Jonathan Majors, yang memerankan Kang, rencana ini tampaknya akan ditinggalkan.

Meskipun demikian, rangkaian kisah Multiverse Saga masih akan memiliki pengaruh besar pada cerita secara keseluruhan.

Baca Juga:Umur Nabila Aprilia, Selebgram yang Tengah Viral Atas Kasus Korban Penganiayaan Oleh Ketum PartaiNabila Aprilia Viral, Dugaan Jadi Korban Kekerasan Oleh Ketum Partai

Penghapusan Kang tidak serta-merta mengurangi bobot cerita multiverse, tetapi justru membuka jalan bagi ancaman yang lebih besar.

Kerusakan Multiverse: Akibat dari Doctor Doom

Kerusakan di multiverse sudah mulai terlihat dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Spider-Man: No Way Home.

Dalam kedua film tersebut, dunia utama MCU menunjukkan tanda-tanda kerusakan akibat eksperimen yang berhubungan dengan multiverse.

Ini adalah indikasi bahwa struktur multiverse sangat rapuh dan mudah dirusak, baik secara tidak sengaja maupun disengaja.

Ancaman yang akan dibawa Doctor Doom kemungkinan besar akan mencakup kekuatan luar biasa yang digabungkan dengan Incursions—peristiwa di mana dua alam semesta bertabrakan dan menyebabkan kehancuran.

Ancaman ini bisa dimanfaatkan sebagai langkah awal menuju Avengers: Secret Wars, di mana konsep Incursions akan dieksplorasi lebih lanjut.

0 Komentar