Ahmad Syaikhu Sebut Pasar Pujasera Perlu Perhatian Pemkab Subang 

Ahmad Syaikhu Sebut Pasar Pujasera Perlu Perhatian Pemkab Subang 
Ahmad Syaikhu Sebut Pasar Pujasera Perlu Perhatian Pemkab Subang.
0 Komentar

sumedangekspres – Ahmad Syaikhu, calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi Pasar Pujasera Subang yang meskipun tertata, tetapi sepi pengunjung.

Pernyataan ini disampaikan saat kunjungan ke pasar tradisional tersebut pada Jumat (18/10).

Syaikhu menilai kondisi ini harus ditangani segera oleh pemerintah Kabupaten Subang. “Ini merupakan keluhan yang disampaikan oleh para pedagang. Penting bagi pemerintah kabupaten untuk mengambil langkah konkret, bahkan pemerintah provinsi pun dapat dilibatkan dalam penanganan pasar ini,” ujarnya.

Baca Juga:Seperti Umbinya, Daun Talas Dapat diolah Menjadi Berbagai Masakan dan Terdapat Berbagai ManfaatDaun Perilla Sering digunakan dalam Masakan Korea dan Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh

Ia juga menyinggung rencana pembangunan mall di area pasar, yang ternyata kurang disepakati oleh para pedagang. Menurutnya, para pedagang ingin pasar ini tetap menjadi pasar tradisional dengan harga yang terjangkau

Syaikhu menekankan pentingnya peran pasar tradisional dalam perekonomian daerah. “Pasar tradisional harus mendapatkan perhatian serius agar infrastruktur diperbaiki dan ekonomi lokal bisa kembali hidup,” tegasnya.

Para pedagang di Pasar Pujasera juga menyampaikan keluhan serupa, mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah daerah untuk memperbaiki fasilitas dan menarik kembali pengunjung.

“Ke depan, penting untuk melibatkan pedagang dalam perencanaan pasar agar semua pihak sepakat mengenai langkah-langkah yang diambil,” pungkas Syaikhu.(znl/ysp) ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRESSERAP ASPIRASI: Ahmad Syaikhu, calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 saat mengunjungi Pasar Pujasera Subang, Jumat (18/10).(*)

0 Komentar