Buat Para Penggemar K-Pop Sevuh, Boygroup Lawas SS501 Resmi Umumkan Akan Reuni!

Buat Para Penggemar K-Pop Sevuh, Boygroup Lawas SS501 Resmi Umumkan Akan Reuni!
Buat Para Penggemar K-Pop Sevuh, Boygroup Lawas SS501 Resmi Umumkan Akan Reuni! - istimewa (id.pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Media lokal Korea baru-baru ini menghebohkan penggemar dengan kabar bahwa boy group legendaris dari generasi kedua, SS501, berencana untuk reunian.

Dikatakan bahwa kelima anggota, yaitu, Kim Hyun Joong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun, Heo Young Saeng, dan Kim Kyu Jong, akan berkumpul merayakan ulang tahun ke-20 mereka sejak debut yang akan datang pada tahun 2025. Wah, nostalgia banget, ya!

Lebih serunya lagi, mereka juga akan merilis album baru di Jepang di awal tahun 2025. Berita ini tentu bikin banyak ARMY dan penggemar SS501 lainnya berdebar-debar menunggu kepulangan grup yang sudah lama dinanti ini. Siapa yang tidak ingin melihat mereka kembali ke panggung?

Baca Juga:Sampai Ditahan Selama 6 Jam di Kantor Kepolisian Gangnam, Inilah Kronologi Penyerangan yang Melibatkan JessiKasus DUI Suga BTS Menjadi Topik Hangat Kembali, Ada Apakah Gerangan?

Tapi, sebelum kita terlalu bersemangat, agensi Kim Hyun Joong, HENECIA, memberikan klarifikasi yang sedikit mengecewakan. Mereka mengungkapkan bahwa hingga saat ini, mereka belum menerima informasi resmi tentang reuni tersebut.

“Kami belum mendengar apapun tentang reuni SS501. Jadi, kami tidak bisa memberikan komentar lebih lanjut,” ujar mereka. Hmm, sepertinya kita harus sedikit bersabar, ya!

SS501 sendiri mengawali perjalanan musiknya pada tahun 2005 dan langsung mencuri hati banyak penggemar, baik di Korea maupun internasional.

Namun, sayangnya, mereka harus menghentikan aktivitas grup pada Mei 2010 setelah kontrak dengan DSP Media berakhir.

Meski begitu, tidak semua harapan hilang. Beberapa anggota, seperti Kim Kyu Jong, Kim Hyung Jun, dan Heo Young Saeng, sempat membentuk subgrup bernama SS301 yang aktif dari 2016 hingga 2018.

Kini, dengan kabar reuni yang beredar, para penggemar tentu tak sabar menunggu langkah selanjutnya. Kita semua berharap ini bukan sekadar rumor belaka!

0 Komentar