Viral! Damkar dan Masyarakat Saling Membantu Dalam Padamkan Api yang Melahap Rumah Warga

Viral! Damkar dan Masyarakat Saling Membantu Dalam Padamkan Api yang Melahap Rumah Warga
Viral! Damkar dan Masyarakat Saling Membantu Dalam Padamkan Api yang Melahap Rumah Warga - ilustrasi
0 Komentar

sumedangekspres – Kebakaran yang terjadi di kawasan Perumahan Batan Indah Serpong, Kademangan, Kota Tangerang Selatan, pada Jumat, 18 Oktober 2024, menjadi viral di media sosial, khususnya di Instagram.

“Kebakaran terjadi di Komplek Batan Indah E20. Warga sangat kompak, luar biasa. Kronologinya belum diketahui. Saat ini, kebakaran sedang ditangani oleh tim pemadam kebakaran. Bagi yang ada di lokasi, silakan berbagi informasi tentang kronologi dan kondisi terkini,” tulis caption dari akun tersebut.

Postingan yang menyoroti kejadian ini berasal dari akun @seputartangsel, yang menunjukkan warga setempat yang berusaha memadamkan api yang melalap rumah di area tersebut.

Baca Juga:Wendah Akan Kembali ke Panggung Hiburan Setelah Resmi Bercerai dari Ruben OnsuBuat Para Penggemar K-Pop Sevuh, Boygroup Lawas SS501 Resmi Umumkan Akan Reuni!

Dalam video yang diunggah, tampak suasana kebakaran di Komplek Batan Indah E20, di mana warga dengan semangat saling bahu-membahu untuk mengatasi musibah ini.

Adam Dohiri, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai kejadian ini.

“Ya, tim kami sudah berada di lokasi,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa saat ini tim pemadam kebakaran masih dalam proses memadamkan api.

“Kami masih di lapangan, mohon tunggu informasi lengkap dari tim kami di lokasi,” imbuhnya.

Tim pemadam kebakaran, bersama warga, terus berupaya memadamkan api yang membakar Perumahan Batan Indah.

Dohiri menambahkan bahwa mereka akan memberikan data lengkap terkait insiden tersebut.

“Saat ini, tim Bravo yang bertugas. Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut kepada rekan-rekan pers,” tutupnya, menegaskan bahwa laporan resmi akan segera dirilis.

Baca Juga:Sampai Ditahan Selama 6 Jam di Kantor Kepolisian Gangnam, Inilah Kronologi Penyerangan yang Melibatkan JessiKasus DUI Suga BTS Menjadi Topik Hangat Kembali, Ada Apakah Gerangan?

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Rumah di Batan Indah Serpong Kebakaran, Warga dan Damkar Padamkan Api

0 Komentar