Berbagai Tipe TV Android Terbaik Dari Brand Coocoa

Berbagai Tipe TV Android Terbaik Dari Brand Coocoa
Berbagai Tipe TV Android Terbaik Dari Brand Coocoa (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Coocoa merupakan salah satu produsen elektronik yang terfokuskan pada produk televisi android dan perangkat hiburan lainnya.

Terkenal dengan desain elegan dan inovasi teknologi terbaru, android tv Coocoa memang selalu menjadi andalan bagi kebanyakan masyarakat di era sekarang.

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa android tv coocaa yang paling recommended.

1. Coocoa Android TV 32S7G

Baca Juga:Menggali Daya Tarik 5 Rekomendasi Mobil Mercedes-Benz Klasik yang Masih Menjadi Favorit di 20245 Rekomendasi Sedan BMW yang Tak Lekang oleh Waktu: Menelusuri Pesona Mobil Klasik

Coocoa Android TV 32S7G hadir dengan layar seluas 32 inch yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel (HD), sehingga dapat menyuguhkan tampilan visual yang begitu jernih.

Mengenai jeroannya, tv android ini mengusung prosesor Quad-core yang dijamin akan memberikan performa respontif.

Tak hanya itu, dilengkapi pula dengan sistem operasi Android yang memungkinkanmu untuk mengakses ke berbagai aplikasi, seperti Netflix dan Youtube secara mudah.

Masih belum habis, Coocoa Android TV 32S7G juga didukung dengan itur smart mirroring yang dapat menghubungkan layar smartphone ke perangkat tv.

Terlebih didukung dengan beragam konektivitas seperti port HDMI, USB, dan Wi-Fi yang akan memudahkan integrasi ke berbagai perangkat lain.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Coocoa Android TV 32S7G sudah dilengkapi remote control yang intuitif serta Google Assistant untuk memudahkan navigasi.

2. Android TV Coocoa 32S3U

Android TV Coocoa 32S3U menawarkan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh tv android lainnya.

Baca Juga:11 Prestasi Dua Periode Presiden Jokowi: Pembangunan yang Membawa PerubahanKehangatan Haul Pangeran Santri: Dukungan untuk Ahmad Syaikhu di Sumedang

Pertama, ia mengusung layar seluas 32 inch dengan resolusinya yang mencapai 1366 x 768 piksel. Tentu saja resolusi tersebut akan menampilkan gambar dengan kualitas yang lebih jernih dan detail.

Melalui prosesor Quad-core terbaru, Android TV Coocoa 32S3U akan menjamin pengalaman menonton yang super mulus.

Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah mengakses ke berbagai platform video melalui sistem operasi Android yang dimilikinya.

Terdapat juga fitur smart mirroring yang dapat menghubungkan layar smartphone langsung ke tv, sehingga membuatnya ideal untuk kebutuhan konten.

Adapun mengenai konektivitas yang tersedia seperti port HDMI, USB, dan Wi-Fi yang akan mendukung integrasi ke berbagai perangkat lain.

3. Coocoa Android TV 32S3G

0 Komentar