Polisi Atur Lalulintas di Jalan Kartini, Ciptakan Keamanan Aktivitas

AMANKAN: iptu Pepen Apendi saat mengatur lalulintas di Jalan Kartini Keluraha Cipamempeuk, kemarin.
AMANKAN: iptu Pepen Apendi saat mengatur lalulintas di Jalan Kartini Keluraha Cipamempeuk, Senin (21/10).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Unit Lantas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang menggelar kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Kartini, tepatnya di perempatan Cipamengpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan, Senin (21/10). Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.40 WIB ini berlangsung aman dan kondusif hingga selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Agus R (Panit I Lantas), Aiptu Pepen Apendi (Panit II Lantas), dan Aiptu Irwan S (Basat Lantas). Mereka berperan aktif dalam mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan,” ujar Iptu Agus R.

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca Juga:Kelurahan Talun Lakukan Pembinaan Terhadap Pelaku TawuranBangun Polindes, Suriamedal Percepat Layanan Kesehatan

“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat di sekitar Sumedang Selatan dapat melaksanakan aktivitasnya dengan lebih lancar dan aman di pagi hari,” ungkapnya. (red)

0 Komentar