Retro dan Modern, Skutik Suzuki Ini Harganya Receh Banget

Retro dan Modern, Skutik Suzuki Ini Harganya Receh Banget
Retro dan Modern, Skutik Suzuki Ini Harganya Receh Banget (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Retro dan Modern, Skutik Suzuki Ini Harganya Receh Banget.

Suzuki baru saja meluncurkan skutik terbaru mereka, Suzuki US125T, di pasar China.

Desainnya yang memadukan gaya retro klasik dan teknologi modern langsung menarik perhatian publik.

Skuter matik ini memiliki tampilan retro yang khas, mirip dengan motor-motor Italia yang dikenal dengan gaya elegan dan timeless.

Baca Juga:Jokowi Ngapain Aja di Hari Pertama Tidak Menjadi Presiden Indonesia? Ini Dia!Berbagai Tipe TV Android Terbaik Dari Brand Coocoa

Namun, US125T hadir dengan beberapa sentuhan modern yang menjadikannya lebih segar dan berbeda dibandingkan skutik retro lainnya.

Ketika melihat Suzuki US125T, sekilas kita bisa melihat kemiripannya dengan Suzuki Saluto, skutik retro yang sudah lebih dulu diluncurkan oleh Suzuki.

Desain motor ini menunjukkan perpaduan yang apik antara elemen retro dan fitur-fitur mutakhir, menciptakan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Pada bagian bodi, Suzuki US125T dirancang dengan tarikan garis serba membulat, memberikan kesan halus dan klasik.

Namun, di beberapa bagian, terdapat sentuhan desain yang lebih tajam, seperti di area kepala dan sisi bodi, yang membuatnya terlihat lebih modern.

Salah satu ciri khas desain Suzuki US125T adalah headlamp-nya yang tidak berbentuk bulat seperti skutik retro pada umumnya.

Sebaliknya, lampu utama ini berbentuk agak mengotak, memberi kesan tegas dan unik dibandingkan dengan desain lampu retro yang lebih umum.

Baca Juga:Menggali Daya Tarik 5 Rekomendasi Mobil Mercedes-Benz Klasik yang Masih Menjadi Favorit di 20245 Rekomendasi Sedan BMW yang Tak Lekang oleh Waktu: Menelusuri Pesona Mobil Klasik

Logo Suzuki juga dipasang cukup besar di bagian depan motor, memberikan identitas kuat bahwa ini adalah produk dari pabrikan ternama Jepang.

Selain itu, perbedaan warna antara jok dan bodi utama memberikan kesan elegan dan menarik pada tampilan keseluruhan motor ini.

Untuk menambah kesan mewah, Suzuki memberikan sentuhan krom di beberapa bagian motor ini, seperti di area knalpot yang juga dilapisi pelindung berwarna silver.

Hal ini semakin memperkuat citra Suzuki US125T sebagai skutik yang tidak hanya stylish, tetapi juga premium.

Walaupun memiliki penampilan yang elegan, Suzuki tidak hanya berfokus pada estetika, tapi juga membekali US125T dengan berbagai fitur canggih.

Fitur pencahayaan full LED menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan motor ini.

0 Komentar