Makin Lama Malah Makin Glowing, Cobain 5 Cushion Ini dan Lihat Hasilnya!

Makin Lama Malah Makin Glowing, Cobain 5 Cushion Ini dan Lihat Hasilnya!
(ist) Makin Lama Malah Makin Glowing, Cobain 5 Cushion Ini dan Lihat Hasilnya!
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ini, produk makeup praktis lagi jadi primadona banyak orang. Kenapa? Karena dengan penggunaan yang cepat, hasilnya bikin wajah terlihat flawless sepanjang hari.

Inilah yang bikin cushion makeup jadi buruan di pasaran. Dengan satu aplikasi, kamu bisa dapatkan base makeup yang memiliki coverage tinggi.

Namun, dengan banyaknya pilihan yang beredar, kadang bikin pusing juga, ya! Apakah kamu juga merasakannya? Tenang saja, di artikel ini, kami sudah merangkum lima cushion terbaik yang wajib kamu coba. Simak terus sampai akhir, ya!

Cushion yang Membuat Wajah Semakin Glowing

Baca Juga:Masker Beras Bisa Bikin Wajah Glowing Bak Artis Korea, Begini Cara Membuatnya! Simple Tanpa RibetBibir Kering, Pecah-pecah, dan Hitam? Coba Rekomendasi 5 Lip Care dari Viva Ini!

Jadi, produk cushion apa saja sih yang bisa bikin wajahmu semakin glowing? Yuk, cek lima rekomendasi berikut ini!

1. Focallure Lightweight Glow Cushion

Cushion berikutnya adalah Focallure Lightweight Glow Cushion. Ini adalah base makeup yang ringan dengan coverage medium hingga tinggi. Hasil akhirnya dewy dan glowing, berkat royal vita nourishing complex yang terkandung di dalamnya. Tak hanya sebagai makeup, produk ini juga menutrisi kulit, bahkan mengandung ekstrak centella asiatica dan bunga chamomile, yang sangat baik untuk pemilik kulit kering. Plus, ada SPF 33 yang melindungi kulit dari sinar matahari. Teruji secara dermatologis, jadi aman digunakan sehari-hari!

2. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Cushion pertama yang bikin wajahmu semakin bersinar adalah Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. Ini adalah base makeup dengan finish glowing yang sempurna. Formulanya yang ringan membuatnya mudah menyatu dengan kulit, sangat cocok untuk kamu yang ingin makeup nyaman dipakai sepanjang hari. Dengan teknologi skinmatch, produk ini bisa menempel dengan baik tanpa membuat wajahmu terlihat cakey. Plus, ada banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone kamu.

3. Looke Holy Flawless BB Cushion

Produk lokal ini juga tak kalah menarik. Looke Holy Flawless BB Cushion memiliki tekstur liquid dengan hasil akhir satin glowing. Coverage-nya medium hingga full, membantu menyamarkan jerawat dan pori-pori. Ditambah ekstrak green tea dan hyaluronic acid yang menjaga kelembapan kulit serta mengurangi sebum berlebihan. Banyak pilihan shade yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

0 Komentar