Amankan Hasil Survey: Doamu Siapkan Pasukan Terlatih di TPS

OPTIMIS: Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat berbincang dengan wartawan, baru-baru ini.
ISTIMEWA, OPTIMIS: Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat berbincang dengan wartawan, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Calon Bupati Sumedang nomor urut 2 Dony Ahmad Munir mengaku berbahagia terkait adanya hasil survey yang menunjukkan dirinya mempunyai elektabilitas tertinggi. Dia pun mengucapkan terima kasih dengan partisipasi masyarakat atas pilihannya pada survey tersebut, karena, survey sifatnya ilmiah.

“Setiap sampel menggambarkan populasi yang ada dengan margin of errornya tentunya. Biasanya dengan tingkat kesalahan pada 3 persen atau lebih. Tinggal plus tiga atau minus 3,” ujarnya kepada awak media, baru-baru ini.

Dikatakan, bagi dirinya survey tersebut akan terus menambah semangat, menambah motivasi dan harus dijaga dikawal sampai sahnya pemungutan suara bisa melebihi hasil survey.

Baca Juga:Antisipasi Bullying di Sekolah, Kanit Lantas Polsek Sumedang Selatan Lakukan PembinaanSumpah Pemuda 2024, Pj Bupati Sumedang Ajak Anak Muda Berkreasi dan Berinovasi

“Tetapi sekalipun tidak boleh sombong atas hasil ini. Karena Allah SWT yang menentukan, karena kita hanya bekerja dan berikhtiar lahir batin sampai perjuangan finish di 27 November dan dikawal terus suaranya sampai saatnya pelantikan,” tegasnya.

Dengan adanya survey dari Indikator dalam sebulan ini, Dony menegaskan posisinya dalam keadaan aman.

“Yah mudah-mudahan aman, saya yakin aman. Hanya tinggal bagaimana mengamankan suara. Kami sudah latih saksi-saksi di setiap kecamatan,” tegasnya.

Dia pun melanjutkan, saksi itu pun akan mengawal suara dan juga menjaga di setiap TPS. Jadi pihaknya membekali dengan pengetahuan para saksi dan data-data bagaimana menggalang di setiap TPS

“Jadi sekarang background kami, lokasi battle perannya itu di TPS. Berarti sudah menyiapkan pasukan terlatih di setiap TPS. Mereka sudah siap mengamankan hasil survey sampai saat ini,” pungkasnya. (bim)

0 Komentar